Madura United

Sasa Kolunija, Pemain Asing Asal Serbia Jalani Seleksi di Madura United, Akankah Diterima?

Stopper 31 tahun itu nampak telah menjalani latihan dari tim pelatih Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan

Sasa Kolunija, Pemain Asing Asal Serbia Jalani Seleksi di Madura United, Akankah Diterima?
Madura United for SURYAMALANG.COM
Sasa Kolunija stopper seleksi Madura United 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN - Satu dari dua pemain asing yang akan didatangkan Madura United telah mulai bergabung bersama tim di Pamekasan.

Pemain tersebut ialah Sasa Kolunija asal Serbia.

Stopper 31 tahun itu nampak telah menjalani latihan dari tim pelatih Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

"Dia (Sasa, red) baru bergabung kemarin Sabtu. Kami belum dapat memberikan penilaian. Masih akan kami lihat beberapa hari kedepan," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Minggu (18/2/2018).

Kedatangan Sasa untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Stevan Markovic, rekan senegaranya yang dicoret karena tak sesuai dengan espektasi tim pelatih.

Status Sasa di Madura seperti halnya pemain-pemain asing sebelumnya, apabila tak sesuai dengan ekspektasi pelatih, maka nasibnya akan sama dengan Stevan Markovic.

"Stopper ini nanti statusnya masih trial," jelas Haruna Soemitro Manajer Madura.

Dengan demikian, tinggal satu pemain yang belum datang ke Madura, yakni Cicero Casimiro Sanchez Semedo, striker asal Portugal.

Rencananya, Cicero akan tiba di Madura, Senin (19/2/2018) besok.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved