Surabaya

Polisi Surabaya Tangkap Pasutri Asal Bandung di Hotel, Penyebabnya Miris Banget

Kelakuan dua pasangan suami istri asal Bandung, Jawa Barat (Jabar), Dudang Sudiana (32) dan Pt (26) sudah keterlaluan.

Polisi Surabaya Tangkap Pasutri Asal Bandung di Hotel, Penyebabnya Miris Banget
IST
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kelakuan dua pasangan suami istri asal Bandung, Jawa Barat (Jabar), Dudang Sudiana (32) dan Pt (26) sudah keterlaluan.

Keduanya mengajak kedua anaknya yang masih berumur 10 tahun dan 5 tahun saat melayani hubungan intim bertiga  dengan pria hidung belang di sebuah kamar hotel di wilayah Surabaya Selatan.

Sudiana dan Pt serta pria hidung belang yang memesannya ini digerebek Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreksrim Polrestabes Surabaya di sebuah hotel di Surabaya Selatan, Kamis (15/2/2018) malam.

Awalnya, pasutri itu datang dari Bandung ke Surabaya bersama dua anaknya yang berumur 10 tahun dan 5 tahun, kemudian menginap di salah satu hotel dan memesan dua kamar.

Setiba di Kota Pahlawan, keduanya mengunggah foto dan status bisa memberi layanan hubungan badan di masing-masing akun media sosial, Facebook.

"Di akun Facebook, pelaku menawarkan istrinya bisa memberi layanan hubungan badan.

"Baik memberi layanan satu pasangan, tukar pasangan hingga main bertiga," sebut Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni didampingi Kasubbag Humas Kompol Lily Djafar di gedung Satreskrim Polrestabes Surabaya, Selasa (20/2/2018).

Penawaran melalui FB tersebut, kata Ruth, akhirnya diminati salah satu pria hidung belang di Surabaya dan meminta dilayani bercinta bertiga.

Setelah sepakat, sang hidung belang itu pun menuju hotel tempat menginap Sudana dan Pt.

"Saat berada di kamar, kami gerebek tiga orang yang sepakat melakukan cinta bertiga," tutur Rith.

Halaman
12
Penulis: fatkhulalami
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved