Piala Gubernur Kaltim

Berangkat Perang ke Piala Gubernur Kaltim, Madura United Bawa 25 Amunisi, Ini Daftarnya

dari jumlah 25 pemain yang dibawa, Madura menyertakan dua pemain asing baru yang berstatus seleksi, yakni Lamjed Chehodi dan Sasa Koluija

Berangkat Perang ke Piala Gubernur Kaltim, Madura United Bawa 25 Amunisi, Ini Daftarnya
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Pemain Madura United saat latihan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (13/2/2018). 

SURYAMALANG.COM, MADURA - Seluruh pemain Madura United, baik yang resmi dikontrak maupun seleksi sebanyak 25 pemain, diboyong ke Balikpapan untuk mengarungi ketatnya persaingan turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018.

Tim yang terdiri dari pemain, tim pelatih, tim kesehatan dan manajemen, rencananya akan berangkat ke Balipapan, Kamis (22/2/2018) besok dari Bandara Juanda menuju Balikpapan pukul 12.05 WIB dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 260X.

Nantinya dari Bandara Juanda, tak semua pemain akan berangkat bersama-sama. Dari total 25 pemain, 16 pemain akan berangkat bersama-sama dari Surabaya ke Balikpapan, sementara sisanya akan langsung bertemu di Balikpapan, karena berangkat dari kota asal masing-masing.

"Ya ada sembilan pemain yang berangkat dari daerahnya dan langsung bertemu di sana (Balikpapan, red). Selebihnya akan berangkat bersama-sama," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (21/2/2018).

Dari data yang didapat, sembilan pemain yang berangkat terpisah yakni Fachruddin dari Palu, Al Fath Fathier dari Bandung, Rafael Maitimo dari Bali, Asep Berlian dari Jakarta, Slamet dari Jogja, Engelbert Sani dari Jogja, Tanjung Sugiarto dari Jakarta, Greg Nwokolo dan OK Jhon.

Menariknya dari jumlah 25 pemain yang dibawa, Madura menyertakan dua pemain asing baru yang berstatus seleksi, yakni Lamjed Chehodi dan Sasa Koluija.

Dengan berangkatnya kedua pemain ini, tentu PGK menjadi satu tantangan bagi keduanya untuk memperlihatkan kebolehan agar manajemen dan tim pelatih jatuh hati untuk meminang mereka, apalagi slot pemain asing masih menyisakan dua tempat lagi.

"Kami akan lihat penampilan mereka di Balikpapan. Itu bagian dari pertimbangan kami nanti sebelum bicara dengan manajemen," jelas pelatih asal Brasil itu.

Berikut pemain MU yang akan berangkat ke Balikpapan :

Hery Prasetyo, Angga Saputro, Rafid, Fabiano Beltrame, Munhar, Andik Rendika Rama, Beny Wahyudi, Guntur Ariadi, Lucky Wahyu, Nuruddin Davronov, Rizky Dwi, Bayu Gatra, Imam Bagus, Cristian Gonzales, Lamjed Chehoudi, Sasa Kolunija, Facruddin, Al Fath Fathier, Rafael Maitimo, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Engelbert Sani, Tanjung Sugiarto, Greg Nwokolo, OK Jhon.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved