Madura United

Inilah Alasan Gomes de Olivera Mundur dari Kursi Pelatih, Suporter Madura United Harus Paham

Gomes mundur beberapa jam sebelum laga Madura United melawan Persiba Balikpapan dalam ajang Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, Rabu (28/2/2018)

Inilah Alasan Gomes de Olivera Mundur dari Kursi Pelatih, Suporter Madura United Harus Paham
SURYAMALANG.COM/Dya Ayu
Gomes de Olivera 

SURYAMALANG.COM - Gomes de Oliveira akhirnya buka suara soal keputusannya mundur dari posisi pelatih kepala Madura United.

Menurut pelatih asal Brasil ini, dia memutuskan mundur demi kebaikan Madura United jelang bergulirnya Liga 1 musim 2018.

Gomes mundur setelah Madura United menelan empat kekalahan beruntun dalam laga pramusim.

Gomes mundur beberapa jam sebelum laga Madura United melawan Persiba Balikpapan dalam ajang Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018, Rabu (28/2/2018).

Diakuinya, hasil buruk tersebut yang melatarbelakangi keputusannya untuk mundur. Dia yakin, pilihan yang sudah diambil adalah jalan terbaik.

"Sepak bola hidup dengan prestasi, sementara beberapa pertandingan terakhir hasil dari Madura United tidak memuaskan," ujar Gomes kepada BolaSport.

"Saya ambil keputusan itu untuk kebaikan Madura United dan masyarakat Madura serta untuk pemain. Mungkin mereka bisa lebih berkembang atau lebih baik ke depan dan kembali bermain dengan performa yang sepantasnya," sambungnya.

Meskipun tidak lagi menjadi pelatih Madura United, Gomes tidak menyimpan dendam.

Mantan pelatih Persiwa Wamena tersebut tetap akan mendoakan Bayu Gatra dan kawan-kawan meraih hasil terbaik dalam Liga 1 2018.

Selain itu, Gomes juga berharap agar para suporter Madura United lebih bisa bersabar untuk bisa melihat timnya meraih prestasi.

"Saya doakan yang terbaik untuk pemain yang selama ini bekerja sama dengan baik bersama saya. Saya doakan suporter harus lebih sabar, untuk persiapan tim memang semua orang mau menang. Saya doakan mereka akan baik di Liga 1 nanti," tambah Gomes.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved