Breaking News:

Bekasi

Bakul Soto Iseng Tembak Poster Cawali, Ternyata Ada Perempuan Lewat

Bakul soto ayam di #Bekasi diringkus polisi gara-gara iseng mencoba senapan angin tapi membuat celaka seorang wanita.

Editor: yuli
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
ILUSTRASI - Senapan angin. 

SURYAMALANG.COM, BEKASI - Bakul soto ayam di Bekasi diringkus polisi gara-gara iseng mencoba senapan angin tapi membuat celaka seorang wanita.

Petugas Kepolisian Metro Bekasi Kota penjual soto ayam itu di jalan Ampera Raya, Bekasi Timur, Jumat (2/3/2018).

"Betul, sudah kami tangkap. Kejadiannya dia lagi mainan, coba-coba senapan angin di warungnya lalu mengenai pengendara motor yang lewat," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Dedy Supriadi saat dihubungi Sabtu (3/3/2018).

Cerita bermula saat pelaku baru saja membeli senapan angin. Saat warungnya tengah sepi ia mencoba menjajal senapan angin itu dengan mengarahkan tembakan ke poster calon walikota kota Bekasi di tiang seberang jalan.

Saat itulah korban berinisial DF (24) melintas bersama saudaranya. Tembakan pelaku mengenai punggung dengan proyektil peluru tertanam di punggungnya. Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit.

"Laporannya datang dari saudara korban karena hasil pemeriksaan di rumah sakit ada proyektil peluru tersebut. Saat ini pelaku terus kita proses. Meski dilakukan tidak sengaja, pelaku sudah menyalahi aturan dengan menembakkan senjata bukan di area latihan, malah di jalan umum" ucap Dedy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Iseng Jajal Senapan Angin, Penjual Soto Ayam Tembak Seorang Wanita", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/03/03/09464301/iseng-jajal-senapan-angin-penjual-soto-ayam-tembak-seorang-wanita.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved