Breaking News:

Jember

Dikira Korban Penculikan, Ternyata Anak 3 Tahun di Jember Lakukan Hal Tak Terduga di Sini

Minggu (4/3/2018) Siang, warga Jalan Imam Bonjol Tegal Besar, Kaliwates, Kaliwates dihebohkan kabar penculikan terhadap Baim

SURYAMALANG.com/M Erwin
Baim (3) bocah yang gempar dikabarkan hilang, ternyata ditemukan tiduran di kamar rumahnya. 

SURYAMALANG.com, Jember - Minggu (4/3/2018) Siang, warga Jalan Imam Bonjol Tegal Besar, Kaliwates, Kaliwates dihebohkan kabar penculikan terhadap Baim (3), anak pertama dari pasangan Nita dan Fauzi.

Hilangnya Baim semakin bikin gempar, sebab Nita berusaha mencari anak pertamanya tersebut ke rumah-rumah tetangga namun tidak mendapatkan hasil.

Sementara, penjaga apotek yang tidak jauh dari rumahnya mengaku melihat seorang anak kecil sedang bermain pasir di pinggir jalan dibawa pengendara sepeda motor Vario putih.

"Tadi saya bersama anak saya Baim. Lalu saya tinggal ke dalam untuk menidurkan adiknya di kamar. Saat saya keluar, anak saya Baim sudah tidak ada di teras.

Saya tanya saudara-saudaranya, tidak ada yang tahu. Saya cari di dalam rumah dan di dapur, juga tidak ketemu.

Lalu ada yang memberi tahu saya kalau anak saya bermain pasir, terus penjaga apotek di dekat tumpukan pasir bilang kalau melihat ada pengendara Vario putih dengan sepeda tanpa plat nomor membawa anak kecil yang sedang bermain pasir," kata Nita dengan raut muka tegang.

Lantaran anak pertamanya dicari belum ditemukan, serta terdapat informasi yang mengatakan kalau ada pengendara sepeda membawa anak kecil dari tumpukan pasir.

Lantas membuat Nita langsung menghubungi Fauzi, suaminya yang sedang bekerja tidak jauh dari rumahnya.

Bersama dengan saudara-saudaranya, Fauzi berusaha mengejar dan mencari ke segala arah di seluruh kota.

Sedangkan saudara lainnya masih mencari di rumahnya, ada juga yang langsung meng-upload foto Baim ke jejaring media sosial terkait insiden 'penculikan'.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Erwin
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved