Piala Gubernur Kaltim

Terkait Blunder Sidik Saimima saat Lawan Arema, Ini Komentar Pelatih Persebaya Alfredo Vera

Bahkan, mantan pemain Persegres Gresik United itu justru dipilih untuk menjadi starter player saat Persebaya ditantang Borneo FC, Minggu

Terkait Blunder Sidik Saimima saat Lawan Arema, Ini Komentar Pelatih Persebaya Alfredo Vera
IST
Logo Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sempat dihujat oleh suporter karena melakukan kesalahan saat melawan Arema FC pada babak semifinal Piala Gubernur Kaltim, hingga akhirnya Bajul Ijo kalah, tak membuat nama Sidik Saimima dicoret oleh Angel Alfredo Vera, Pelatih Persebaya Surabaya.

Bahkan, mantan pemain Persegres Gresik United itu justru dipilih untuk menjadi starter player saat Persebaya ditantang Borneo FC, Minggu (4/3/2018) kemarin.

Kembali mendapat kepercayaan dari tim, Sidik Saimima mengaku berterimakasih pada Alfredo Vera karena masih mempercayai dirinya, sekalipun telah berbuat kesalahan.

"Terimakasih pada Coach Alfredo Vera yang sudah percaya kepada saya dan memberi kesempatan pada saya untuk kembali bermain. Terimakasih juga karena selalu dipercaya untuk diturunkan di setiap pertandingan," kata Sidik Saimima, Senin (5/3/2018).

Sementara itu, Alfredo Vera melihat kejadikan kesalahan yang dilakukan Sidik Saimima saat umpannya tidak akurat sehingga menjadi bomerang untuk timnya sendiri, mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal itu.

"Gimana ya, kejadian yang terjadi kemarin itu namanya incident. Incident bisa terjadi pada siapa saja. Menurut saya itu tidak merubah pikiran saya tentang pemain yang main. Main bola itu namanya permainan, bisa menang bisa kalah. Yang penting kita usaha dan tanggung jawab," ujar Alfredo Vera.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved