Malang Raya

Membanggakan, Humas Polres Malang Kota Raih Penghargaan Ini

Marhaeni mengatakan turut bersyukur terkait penghargaan yang diterima. Penghargaan menurutnya adalah buah kerja keras seluruh anggota

Membanggakan, Humas Polres Malang Kota Raih Penghargaan Ini
IST
Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni (paling kiri) menerima langsung plakat penghargaan dari Waka Polda Jatim, Brigjen Widodo Eko Prihastopo di Gedung Rupatama Polda Jatim, Kamis (28/3/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Subbag Humas Polres Malang Kota meraih juara 1 dalam kategori pengelolaan Cyber Troops, Counter Opini, dan Manajemen Media Mainstream serta Media Sosial.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, menerima langsung plakat penghargaan dari Waka Polda Jatim, Brigjen Widodo Eko Prihastopo di Gedung Rupatama Polda Jatim, Kamis (28/3/2018).

Dalam kesempatan tersebut Widodo mengatakan, saat ini Humas merupakan ujung tombak dan pendukung profesionalisme dalam rangka menjaga stabilisasi dan situasi Kamtibmas menjelang Pilkada Jatim 2018.

Widodo juga secara resmi membuka kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidhumas Polda Jatim Tahun 2018 dengan judul Strategi Humas Polri Guna Menghadapi Pilkada Serentak 2018.

Kegiatan dalam rangka Harkamtibmas itu dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim dan diikuti oleh Kasubbag Humas jajaran Polda Jatim serta Perwakilan Operator Cyber Troops.

Marhaeni mengatakan turut bersyukur terkait penghargaan yang diterima. Penghargaan menurutnya adalah buah kerja keras seluruh anggota.

"Semoga ke depan semakin baik lagi kinerja kami. Terima kasih atas penghargaan ini," paparnya, Jumat (30/3/2018).

Selain Polres Malang Kota, ada lima perwakilan Polres lainnya yang mendapat reward. Lima Polres itu adalah Polres Trenggalek, Polrestabes Surabaya, Polres Sidoarjo, Polres Jember dan Polres Batu.

“Tugas pokok kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum. Semoga ke depannya Humas beserta jajarannya dan operator Cyber Troops tidak hanya merasa puas dengan penghargaan ini.

"Ke depan diharapkan bisa mempertahankan kepercayaan ini dan bisa lebih meningkatkan Inovasi dan terus membuat terobosan-terobosan baru agar bisa meraih kepercayaan dari masyarakat,” tutup Heni.

Penulis: Benni Indo
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved