Sportarema

VIDEO : Tendangan Roket dan Tandukan Maut Warnai Debut Ibrahimovic Bersama LA Galaxy

Masuk ke lapangan pada menit ke-71, Ibra berhasil mencetak dua gol dan membawa LA Galaxy sukses membalikkan keadaan dari tim lawan, LA FC.

SURYAMALANG.COM - Mengawali pertandingan dari bangku cadangan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol dan membawa LA Galaxy menang 4-3 dari LA FC di pertandingan yang digelar di Stubhub Centre, Los Angeles pada Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic di MLS langsung memberikan dampak nyata bagi LA Galaxy.

Masuk ke lapangan pada menit ke-71, Ibra berhasil mencetak dua gol dan membawa LA Galaxy sukses membalikkan keadaan dari tim lawan, LA FC.

LA Galaxy sebelumnya tertingal 0-3 akibat dua gol yang dicetak Carlos Vela dan gol bunuh diri dari pemain belakang, Daniel Steres.

Di babak kedua, La Galaxy mulai bangkit dan berusaha mendobrak barisan lini belakang tim tamu.

Alhasil, sontekan dari Sebastian Lletget berhasil menipiskan ketertinggalan LA Galaxy atas LA FC menjadi 1-3.

Dengan teriakan-teriakan dari pendukung tuan rumah yang menginginkan Zlatan Ibrahimovic untuk masuk ke lapangan, akhirnya pada menit ke 71 sang pujaan memasuki lapangan menggantikan Sebastian Lletget.

Kehadiran Ibra di dalam lapangan mengirim angin segar kepada pemain LA Galaxy yang beberapa menit kemudian berhasil mencetak gol berkat aksi Chris Pontius sehingga kedudukan menjadi 2-3.

Tidak sampai di situ, kini giliran sang bintang yang unjuk gigi dengan sepakan sensasionalnya dari tengah lapangan berhasil menembus gawang LA Galaxy yang menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Bukan Ibra namanya kalau tidak memberikan kejutan.

Berkat tandukkannya di penghujung laga, mantan pemain Manchester United berhasil menjadi sosok pahlawan yang berhasil mengantar LA Galaxy mempencundangi tim rival sekota-nya dengan skor akhir 4-3.

Berkat kemenangan ini, LA Galaxy menduduki peringkat kedua klasemen MLS dengan poin 7, defisit tiga poin dengan Whitecap yang berada di puncak.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved