Advetorial

HUT Kota Malang ke-104, DPRD Sepakat Optimalkan Kinerja

Komisi A DPRD Kota Malang akan mempererat komunikasi dengan legislatif dan segera membahas sejumlah agenda terkait kepentingan rakyat.

HUT Kota Malang ke-104, DPRD Sepakat Optimalkan Kinerja
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Anggota DPRD Kota Malang, Pejabat Pemkot Malang, dan tamu undangan mengikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke-104 Kota Malang di Gedung DPRD Kota Malang, Senin (2/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Peringatan hari lahir Kota Malang harus menjadi momentum untuk mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat.

Komisi A DPRD Kota Malang akan mempererat komunikasi dengan legislatif dan segera membahas sejumlah agenda terkait kepentingan rakyat.

Ketua Komisi A DPRD Kota Malang Indra Tjahyono mengatakan, hubungan yang erat antara legislatif dengan eksekutif akan tercermin dalam pembangunan yang tepat sesuai arah yang diinginkan.

"Antara eksekutif dan kegeslatif tetap berjalan dan lebih ditingkatkan tentunya denga mitra komisi A," tegasnya.

Indra juga menaruh harapan, masyarakat Kota Malang lebih sejahtera di usia Kota Malang yang ke 104 ini. Kota Malang telah tumbuh menjadi kota yang majemuk.

Banyak orang datang ke Kota Malang karena magnet Kota Malang itu sendiri. Kehadiran orang luar Kota Malang diharapkan menjadi salah satu pendukung peningkatakan perekonomian masyarakat.

"Kota Malang ini miniatur Indonesia karena banyak warga dari seluruh provinsi datang ke sini," paparnya.

Ketua Komisi B Arief Hermanto juga menegaskan kalau Komisi B lebih mengeratkan kerjasama sesuai dengan tupoksinya. Program-program yang ada saat ini terus dipantau. Sementara yang belum, akan segera dibahas.

"Kinerja DPRD terutama di Komisi B dapat bekerjasama dengan tupoksi. Kegiatan Komisi B terdekat masih LKPK karena butuh telaah di masing-masing komisi," ujar Arief.

Arief juga memaparkan, Komisi B akan memaksimalkan progam e-tax berjalan baik tahun ini. Hal tersebut juga sudah disambut baik oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersangkutan yaitu Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D). 

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved