Madura United

Madura United Vs Sriwijaya FC, Engelberd Sani : Tiga Poin Adalah Harga Mati

Madura United akan melakoni laga kandang saat menjamu Sriwijaya FC pada lanjutan pekan ketiga, Liga 1 2018, Sabtu (7/4/2018)

Madura United Vs Sriwijaya FC, Engelberd Sani : Tiga Poin Adalah Harga Mati
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung, Michael Essien (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United Engelberd Sani pada pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura (9/7/2017). 

SURYAMALANG.COM, MADURAMadura United akan melakoni laga kandang saat menjamu Sriwijaya FC pada lanjutan pekan ketiga, Liga 1 2018, Sabtu (7/4/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pemakesan.

Laga tersebut diakui winger lincah tim Laskar Sape Kerrab, Engelberd Sani, adalah laga berat, mengingat di laga sebelumnya, asuhan Milomir Seslija harus tumbang 1-0 dari PS Tira, sementara Laskar Wong Kito baru saja mendapatkan angin segar setelah menumbangkan Persib Bandung 3-1.

“Kekalahan pertandingan sebelumnya sempat membuat kita down, tapi kita sudah bangkit dan siap menghadapi Sriwijaya FC,” terang pemain nomor punggung 7 tersebut, Sabtu (7/4/2018).

Pemain asal Papua tersebut akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan.

“Laga ini akan berat, tapi secara pribadi, saya siap 100 persen memenangkan pertandingan ini,” ungkapnya.

Apalagi, Madura United akan bermain di depan pendukung sendiri, kemenangan di kandang, menurut Engelbert Sani adalah keharusan.

“Sriwijaya adalah tim kuat, tapi Ini rumah kita, dilarang orang masuk dan ambil apa yang dari kita, tiga poin untuk pertandingan ini adalah harga mati,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved