Kediri

Bagus Tewas Usai Loncat dari Truk Berjalan Gara-gara Ulah Anak Punk

ANAK PUNK BERULAH DI #KEDIRI. Korbannya, Bagus, tewas setelah meloncat dari truk dan rekannya, Ridho, mengalami luka-luka. --->>>

Bagus Tewas Usai Loncat dari Truk Berjalan Gara-gara Ulah Anak Punk
youtube
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Diduga karena takut dianiaya Bagus Baihaki (13) dan Ridho (15) nekat meloncat dari atas truk trailer yang tengah berjalan di Jl Raya Desa Tunglur, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri.

Akibat kejadian itu Bagus meninggal dunia setelah meloncat dari truk dan rekannya Ridho mengalami luka-luka dirawat di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih saat dikonfirmasi Surya menjelaskan, ketiga pelaku yang masih di bawah umur saat ini masih diperiksa.

Sehingga motif kejadian itu dalam penyelidikan. "Ada satu anak yang meninggal dan satu terluka. Kami masih selidiki kasusnya," jelasnya, Kamis (12/4/2018).

Menyusul kejadian itu polisi telah mengamankan tiga anak punk yang diduga sebagai penyebab korban meloncat dari atas truk trailer. Ketiga pelaku masing-masing HP (16) dan Dk (16) warga Tulungrejo, Pare, Kabupaten Kediri serta Ss (17) warga Demak, Jateng.

Informasi yang dihimpun SURYAMALANG.COM, kejadian ini bermula saat Bagus warga Baron, Nganjuk dan Rindho warga Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri berniat ngandol truk di Perempatan Badas.

Truk trailer yang tidak diketahui nopolnya itu melaju dari arah Jombang hendak ke Kediri. Ternyata di atas truk sudah ada tiga anak punk yakni HP, Dk dan Ss.

Selanjutnya ketiga anak punk itu meminta celana Ridho. Namun permintaan itu tidak dituruti oleh Ridho.

Kemudian saat truk tengah melaju Ridho melihat Bagus dipukul oleh salah satu pelaku. Karena takut dipukul Ridho kemudian meloncat dari atas truk.

Mengetahui Ridho meloncat, Bagus juga mengikuti meloncat dari atas truk. Namun nahas korban terjatuh dan tewas di TKP. Sedangkan Ridho hanya mengalami luka-luka.

Tags
Kediri
punk
Penulis: Didik Mashudi
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved