Breaking News:

Liga Perancis

Neymar Dicap Menghina PSG Ketika Sukses Menjadi Juara Liga Perancis

Apalagi Neymar adalah pemain paling elite di PSG berkat label pemain termahal di dunia yang menempel sejak dibeli dari Barcelona

Instagram/neymarjr
Neymar 

SURYAMALANG.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, kembali menarik perhatian akibat perilaku kontroversial.

Legenda sepak bola Perancis, Christophe Dugarry, mencerca perilaku Neymar yang tidak hadir dalam perayaan Paris Saint-Germain (PSG) usai memastikan gelar juara Ligue 1 2017-2018.

Gelar tersebut didapat PSG usai mengalahkan rival terdekat mereka, AS Monaco dengan skor telak 7-1 di Parc des Pricnes, Paris, Minggu (15/4/2018) malam atau Senin dini hari WIB.

Dugarry menilai sikap Neymar tersebut telah menjadi contoh yang buruk bagi pemain lain.

Apalagi Neymar adalah pemain paling elite di PSG berkat label pemain termahal di dunia yang menempel sejak dibeli dari Barcelona awal musim ini.

"Bagaimana mungkin Neymar tidak ada di pertandingan tersebut, padahal rekan-rekan satu timnya tengah berupaya memenangi gelar?" kata Dugarry kepada RMC Sport yang dicuplik BolaSport.com.

"Mereka telah memberinya peran sebagai pemimpin dan dia bahkan tidak ikut berbagi kesenangan atas kemenangan itu?" ucapnya lagi.

Dugarry juga mempertanyakan sikap PSG terhadap Neymar yang dianggap menghina timnya sendiri.

"Bagaimana mungkin PSG dapat menerima perilaku seperti itu? Bagaimana pandangan pemain-pemain PSG terhadap Neymar yang berperilaku seperti itu?" ujar eks pemain AC Milan itu.

Dugarry menilai perilaku Neymar tidak akan bermasalah jika dilakukan ketika masih di Barcelona, karena ia bukan pemimpin di sana.

Halaman
12
Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved