Persebaya Surabaya

Irfan Jaya Terserang Tifus, Terancam Tak Bisa Penuhi Panggilan Timnas

#PERSEBAYA - Saya tadi ketemu Irfan, dan kondisinya juga belum benar-benar pulih, dia masih jaga makan, istirahat dan rawat jalan.

Irfan Jaya Terserang Tifus, Terancam Tak Bisa Penuhi Panggilan Timnas
BolaSport.com
ARSIP - Penyerang Irfan Jaya mencetak dua gol dari kemenangan Persebaya dengan skor 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017) sore. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Irfan Jaya, gelandang sayap Persebaya Surabaya, tampaknya tak dapat berangkat bersama Osvaldo Haay, rekan setimnya di Persebaya ke Timnas.

Sebab hingga kini, kondisi Irfan masih belum sembuh dari sakit yang dideritanya, sehingga pemain asal Makassar itu masih berada di Surabaya untuk menjalani penyembuhan.

"Irfan masih belum sembuh, dia tifus. Sebenarnya sebelum lawan Siwijaya sudah kami coba untuk turun ke latihan tapi dia masih ngerasa pusing, di lapangan juga batuk, terus pulangnya demam lagi," kata Chairul Basalamah, Manajer Persebaya, Selasa (24/4/2018) malam.

Terkait kondisi Irfan yang terancam tak dapat ikut serta memperkuat Timnas U-23 dalam PSSI Anniversary Cup 2018, manjemen Bajul Ijo mengaku sudah berkomunikasi dengan dokter tim timnas.

"Kami sudah konsultasi dengan dokter timnas Dr Syarif soal kondisi Irfan. Dan bahkan kalau mau datang silahkan untuk melihat langsung kondisi Irfan," jelasnya.

Sementara itu, untuk kepastian jadi atau tidaknya Irfan ke timnas, Persebaya sendiri tak dapat memberikan kepastian, mengingat kondisi Irfan yang belum sembuh total.

"Soal berangkat atau menyusul, mereka (timnas) masih tanya sampai tadi pagi, saya jawab kalau kondisi Irfan masih sama. Saya tadi ketemu Irfan, dan kondisinya juga belum benar-benar pulih, dia masih jaga makan, istirahat dan rawat jalan," beber Abud, sapaan akrabnya.

Tags
Persebaya
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved