Breaking News:

Wanita Ini Sering Tidur Dengan Ular Piton Sepanjang Malam, Sesuatu Yang Mengejutkan pun Terungkap

Wanita Ini Sering Tidur Dengan Ular Piton Sepanjang Malam, Sesuatu Yang Mengejutkan pun Terungkap

Animal Chanel

SURYAMALANG.COM - Mungkin kebanyakan orang suka tidur bersama dengan hewan peliharaannya.

Namun, perlu diingat hewan peliharaan juga terdiri dari berbagai jenis, ada kucing, anjing, hingga hewan-hewan berbahaya lainnya seperti ular dan buaya.

Lalu apakah semua hewan tersebut bisa diajak tidur bersama? pada kenyataannya hewan-hewan berbahaya seperti ular bukanlah hewan yang cocok diajak tidur bersama.

Meskipun ular itu sudah sangat jinak dan menjadi teman baik, sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh seorang dokter hewan.

Dilansir dari Animal Chanel, diceritakan tentang seorang wanita yang tak disebutkan namanya, setiap malamnya, tidur bersama dengan seekor ular piton besar.

Meski ular tersebut sudah dipeliharanya sejak lama, dan dinyatakan aman, namun ada fakta mengejutkan diungkapkan oleh dokter hewan.

Dalam sebuah ungkapan, wanita itu menyebutkan jika ular piton tersebut telah berhenti makan selama beberapa minggu terakhir semenjak ular tersebut tidur bersamanya.

Lalu, wanita itu membawa ular tersebut ke dokter hewan karena khawatir dengan kondisinya yang tidak mau makanan selama satu minggu.

Wanita tersebut berpikir jika ular peliharaannya sedang sakit, dan meminta resep dokter untuk mengobatinya.

ular phyton
ular phyton (Animal Chanel)

Faktanya ular yang tak mau makan selama satu minggu tersebut karena sesuatu hal lain, lalu wanita tersebut memberi tahu apa yang dilakukan ular tersebut setiap malamnya.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved