Breaking News:

Pasuruan

Kecelakaan Honda Jazz Vs Truk di Bangil Pasuruan, Korban Meninggal Dunia Adalah Warga Surabaya

Total penumpang yang ada di dalam mobil Honda Jazz ini ada lima orang. Untuk yang mengalami luka, masih dirawat intensif di RSUD Bangil.

SURYAMALANG.COM/Galih Lintartika
Honda Jazz kecelakaan di Bangil Pasuruan, Rabu (25/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, PASURUAN - Satlantas Polres Pasuruan akhirnya mengetahui identitas korban kecelakaan maut di Jalan Raya Pantura, Pasuruan - Probolinggo (Paspro), tepatnya di depan Sentra Bang Kodir, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/4/2018) pagi sekira pukul 04.30.

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Honda Jazz nopol B 1815 BYC dan Dump Truk Nopol L 8473 UR ini membuat seorang penumpang perempuan di dalam mobil Honda Jazz meninggal dunia, dan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Total penumpang yang ada di dalam mobil Honda Jazz ini ada lima orang. Untuk yang mengalami luka, masih dirawat intensif di RSUD Bangil. Sedangkan untuk yang meninggal dunia sudah dipulangkan ke rumahnya.

Untuk korban meninggal dunia ini adalah Silmiyah Fitri (40) warga Kedung Klinter, Surabaya. Ia mengalami luka pada kepala.

Dia meninggal saat perjalanan menuju RSUD Bangil dari lokasi kecelakaan. Dugaan kuat, korban ini kehabisan darah saat perjalanan menuju rumah sakit, dan akhirnya meninggal dunia.

BERITA TERKAIT : Kecelakaan Honda Jazz Vs Truk di Bangil Pasuruan, Dikabarkan Satu Korban Meninggal Dunia

Saat kecelakaan, posisi korban ini ada di sebelah sopir mobil Honda Jazz maut, yakni Putut Suhartoyo (45) warga Kupang Gunung Timur Surabaya.

Dalam kecelakaan ini, sopir tidak meninggal, hanya mengalami luka ringan di bagian tangannya. Sedangkan korban lainnya adalah, suami dan anak Silmiyah Fitri, korban meninggal dunia dalam insiden kecelakaan ini.

Mereka adalah Ahmad (39), Sahfa Ahmad (8) dan Safira Ahmad (11) warga Gedung Klinter Surabaya. Mayoritas, mereka mengalami luka di bagian kepala belakang, tangan, dan wajah.

Mereka masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Informasinya, kondisi keempat korban ini sudah siuaman dan mulai membaik. Sayangnya, pihak RSUD Bangil tidak memperkenankan wartawan untuk menemui para korban.

Sementara itu, sopir dump truk Kholil (50) warga Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan tidak mengalami luka meski dump truknya dihantam mobil jazz dengan keras.

Kendaraan dump truk ini mengalami kerusakan pada bemper depan ringsek, dan radiator jebol. Sedangkan, mobil Honda Jazz mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, totok depan pecah, body depan ringsek.

Hingga berita ini diturunkan, kasus kecelakaan ini masih ditangani kepolisian.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved