Liga Champions

Hasil Bayern Muechen Vs Real Madrid di Liga Champions, Los Merengues Kantongi Keuntungan Gol Tandang

Cristiano Ronaldo dkk hanya butuh hasil imbang di laga penentuan Real Madrid Vs Bayern Muenchen di Stadion Santiago Bernabeu pada 2 Mei 2018.

Editor: Dyan Rekohadi
ODD ANDERSEN / AFP
Bek sayap Real Madrid, Marcelo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat. 

SURYAMALANG.COM -Real Madrid kembali menunjukkan dominasinya di ajang Liga champions tahun ini dengan menundukkan Bayern Muechen di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.

Real Madrid membuka peluang kembali melaju ke semifinal setelah unggul 2-1 dariBayern di kandang tim raksasa Jerman itu, Stadion Allianz Arena.

Joshua Kimmich membawa Bayern unggul lebih dulu saat dia mencetak gol pada menit ke-28. 

Namun, tuan rumah lalu kalah akhirnya menyerah dari gol-gol Marcelo (44') dan Marco Asensio (57').

Kemenangan 2-1 Real Madrid atas Bayern Muenchen di leg 1 semifinal Liga Champions 2017-2018 memiliki arti tersendiri bagi Los Merengues.

Selain mendapat modal dua gol tandang dan keunggulan dari kandang lawan untuk melakoni laga leg 2 yang bakal digelar di Stadion Santiago Bernabeu, kemenangan Real Madrid pada pertandingan ini juga memiliki arti tersendiri.

Hasil ini semakin menegaskan bahwa Real Madrid adalah tim terbaik di sepanjang sejarah Liga Champions.

Selain sebagai pemilik gelar terbanyak, 12, Real Madrid pun kini menjadi tim pertama yang sukses meraih 150 kemenangan di era Liga Champions atau sejak 1992.

Jika dihitung secara keseluruhan, Real Madrid telah meraih 251 kemenangan dari 419 laga yang telah mereka lakoni di sepanjang sejarah turnamen terbesar bagi klub-klub Eropa itu.

Sementara Bayern Muenchen berada di posisi kedua dengan 186 kemenangan dari 326 laga.

Awal pertandingan tergolong berlangsung cukup keras. Setelah enam kali wasit meniup peluit, kerasnya permainan pun memakan korban.

Pelanggaran Raphael Varane terhadap Arjen Robben pada menit ke-8 membuat pemain sayap Bayern itu tidak bisa melanjutkan permainan dan terpaksa digantikan dengan Thiago Alcantara.

Peluang bersih baru tercipta pada menit ke-20 ketika Rafinha melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang sanggup diredam kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Gol pertama yang tercipta di pertandingan ini lahir pada menit ke-28.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved