Persebaya Surabaya

Dua Winger Persebaya Absen Lawan Mitra Kukar

Dua Winger Persebaya Absen Lawan Mitra Kukar, Alfredo Sudah Siapkan Nama-Nama Pemain Ini Untuk Jadi Pengganti.

Dua Winger Persebaya Absen Lawan Mitra Kukar
habibur rohman
Alfredo Vera, Pelatih Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Absennya Osvaldo Haay karena bergabung ke Timnas U-23 dan Irfan Jaya pasca sakit tipes, saat melawan Mitra Kukar, Minggu (29/4/2018) mendatang, tak membuat Persebaya kebingungan menentukan amunisi posisi gelandang sayap.

Meski sebelumnya, Osvaldo Haay dalam beberapa laga selalu menjadi pilihan starter di posisi tersebut, namun Bajul Ijo masih memiliki pemain pelapis yang dapat mengisi posisi tersebut.

Alfredo Vera, Pelatih Persebaya, menyebutkan, ada beberapa pemainnya yang dapat mengisi posisi sayap, seperti yang biasa ditempati Osvaldo dan Irfan Jaya, salah satunya Feri Pahabol.

"Masih ada Ovan (Oktafianus Fernando, red) sama Feri (Pahabol). Mereka pemain sayap," kata Alfredo Vera, Jumat (27/4/2018).

Tak hanya Oktafianus Fernando dan Feri Pahabol saja, pelatih asal Argentina itu menilai, striker lokal yang dimiliki Persebaya yakni Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame juga dapat bekerja di posisi tersebut. Sehingga kendala minim gelandang sayap tak sampai terjadi di Pesebaya.

"Ricky Kayame juga bisa bantu. Saat di Persipura Ricky pernah bermain di posisi sayap. Rishadi dan Rendi juga bisa," jelasnya.

Dengan demikian, dipastikan kondisi krisis pemain sayap tak dialami Persebaya pada laga pekan keenam Liga 1 ini.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved