Persebaya Surabaya

Hasil Sementara Mitra Kukar Vs Persebaya, Persebaya Tertinggal 3-1 dari Mitra Kukar

#PERSEBAYA Vs #MITRA KUKAR - Pemain Mitra Kukar yang baru masuk, Arif Suyono, mendapatkan kartu merah di menit ke 67.

Hasil Sementara Mitra Kukar Vs Persebaya, Persebaya Tertinggal 3-1 dari Mitra Kukar
SURYAMALANG.COM/Didit
Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya 

SURYAMALANG.COM - Persebaya  Surabaya tertinggal 2-1 dari Mitra Kukar pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2018, Minggu (29/4/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Tim berjulul Bajul Ijo terus menyerang sehingga duel lini tengah kesebelasan terjadi sangat sengit.

Akibat tingginya tensi permainan terjadi, benturan keras. Pemain yang sebelumnya mencetak gol, Moh Sidiq Saimima, ditarik keluar digantikan gelandang lincah Rendi Irwan.

Lantaran kerasnya tensi permainan, pemain Mitra Kukar yang baru masuk, Arif Suyono, mendapatkan kartu merah di menit ke 67 setelah pemain bernomor punggung 14 itu melanggar keras Abu Rizal.

Memperkuat pertahanan, Angel Alfredo Vera kembali memasukkan pemain berpengalaman, Riky Kayame, menarik keluar Fernando Pahabol.

Bermain dengan sepuluh pemain, tidak lantas menjadikan tim Naga Mekes tertekan, justru Bayu Pradana dan kawan-kawan menciptakan pelung emas di menit ke 74, melalui striker asingnya, Fernando, namun sepakannya masih melambung di atas kiper Persebaya.

Mempertajam lini depan, Persebaya kembali masukkan stiker jangkung, Rizaldi Fauzi menit ke 86, menarik keluar M Irvan.

Asyik menyerang, justru tim ruan rumah menambah gol setelah terjadi salah paham di lini belakang Persebaya. Dedi Hartono yang berada bebas tanpa pengawalan mampu menceploskan bola ke gawang Persebaya melalui tendangan keras di menit ke 89. Skor berubah 3-1 untuk keunggulan Mitra Kukar

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved