Persebaya Surabaya

Mitra Kukar Vs Persebaya Surabaya, Rafael Berges Sebut Nama Da Silva dan Pugliara, Mengapa?

“Persebaya adalah tim yang sangat menyerang. Setidaknya, mereka mempunyai empat hingga lima pemain yang bagus," ujar Rafael Berges

Mitra Kukar Vs Persebaya Surabaya, Rafael Berges Sebut Nama Da Silva dan Pugliara, Mengapa?
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Pemain Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara, usai mencetak gol ke gawang Perseru Serui dalam Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (25/3/2018). 

SURYAMALANG.COM - Mitra Kukar ingin mempertahankan tren positif di kandang mereka, Stadion Aji Imbut di Tenggarong, kala menjamu Persebaya Surabaya.

Laga ini bakal terlaksana pada Minggu (29/4/18) sore.

Sebab, pelatih tuan rumah yang berjulukan Naga Mekes, Rafael Berges menaruh kewaspadaan kepada penyerang utama Bajul Ijo, David da Silva.

Bagi Berges, Persebaya adalah tim kuat yang punya daya serang tinggi, salah satunya dimiliki oleh David da Sillva.

Hal ini menuntut Mitra Kukar untuk kerja keras dan tidak boleh lengah dalam 90 menit pertandingan.

“Persebaya adalah tim yang sangat menyerang. Setidaknya, mereka mempunyai empat hingga lima pemain yang bagus," ujar Rafael Berges.

"Salah satu yang kami perhatikan adalah David da Silva, selain juga Robertino Pugliara dan beberapa pemain lain,” tuturnya pada Sabtu (28/04/18).

“Situasi ini menuntut kami benar-benar bekerja keras pada laga ini. Para pemain harus konsentrasi penuh, demi mengunci kemenangan,” katanya.

Meski pun merasa laga lawan Persebaya tidak akan mudah, pelatih asal Spanyol ini optimistis mereka bisa meraih tiga poin.

“Saya sangat percaya kepada para pemain kami. Pekan ini, mereka sudah benar-benar bekerja keras dalam latihan," ujar Rafael.

"Kami menjalani latihan melawan Persebaya dengan sangat bagus. Ini akan jadi modal berharga bagi kami,” katanya memungkasi.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved