Persebaya Surabaya

Taklukkan Persebaya, Pelatih Mitra Kukar Sebut Timnya Bekerja Sangat Keras

#PERSEBAYA Vs MITRA KUKAR - Arif Suyono penampilannya sangat bagus, dia bisa menciptakan peluang namun sayang harus terkena kartu merah.

Taklukkan Persebaya, Pelatih Mitra Kukar Sebut Timnya Bekerja Sangat Keras
habibur rohman
EKSPRESI PELATIH - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, usai pertandingan tandang Persebaya melawan Mitra Kukar FC di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kaltim, Minggu (29/4/2018). Skor akhir pertandingan Mitra Kukar FC vs Persebaya 3-1. 

SURYAMALANG.COM, TENGGARONGMitra Kukar berhasil memenangkan laga dengan skor 3-1 kala menjamu Persebaya Surabaya, Minggu (29/4/2018) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Rafael Berges Marin, pelatih Mitra Kukar, menyebut keberhasilan tersebut karena skuad berjuluk Naga Mekes bekerja maksimal.

Menurutnya, kemenangan tersebut bisa diraih dengan sangat sulit.

“Pertandingan sangat sulit karena Persebaya adalah tim bagus, namun demikian kemenangan tersebut bisa diraih karena kami bisa bermain bagus,” terangnya usai lanjutan laga pekan keenam Liga 1 2018, Minggu (29/4/2018).

Bahkan diakuinya, konsistensi permainan Mitra Kukar semakin meningkat dan bermain bagus di 4 laga terakhir.

“Kami bisa bermain bagus, bahkan ini sudah terjadi di 3-4 permainan yang telah kita lalui, kesemuanya bagus, hanya saat melawan Borneo saja kita bermain kurang maksimal,” ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Dia sangat senang karena para pemainnya bisa menunjukkan permainan yang konsisten dan bekerja keras.

“Para pemain sudah menunjukkan kerja keras dan kuat, saya sangat senang melihat permainan tersebut, apalagi kita sangat perlu memenangkan laga ini,” tuturnya.

Rafael Berges Marin, pelatih Mitra Kukar.
Rafael Berges Marin, pelatih Mitra Kukar. (khairul amin)

Sementara saat ditanya tentang Arif Suyono yang harus terkena kartu merah, pelatih berumur 47 tahun tersebut menyebut penampilannya sangat bagus.

“Arif Suyono penampilannya sangat bagus, dia bisa menciptakan peluang namun sayang harus terkena kartu merah,” terangnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved