Arema Malang

Sambangi Markas Persebaya, Balsa Bozovic Incar Kemenangan

Saya pribadi ingin meraih tiga poin saat lawan Persebaya bukan hanya satu poin," ucap gelandang Arema FC, Balsa Bozovic.

Sambangi Markas Persebaya, Balsa Bozovic Incar Kemenangan
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Balsa Bozovic, gelandang Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, PAKIS - Arema FC mematok target tinggi kala menyambangi markas Persebaya pada pekan ketujuh kompetisi Liga 1 musim 2018, Minggu (6/5/2018). Tim Singo Edan menargetkan tiga poin kala menghadapi Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, pertarungan dua tim besar Jawa Timur ini selalu menghadirkan atmosfer menarik. Apalagi kedua tim selalu terlibat rivalitas sarat gengsi. Tentu hal itu semakin membuat pertandingan berjalan menarik. Sehingga kedua tim akan berupaya habis-habisan untuk saling mengalahkan.

Arema FC pada laga kali ini mematok hasil maksimal. Meskipun bermain sebagai tim tamu, Arema FC tetap tak gentar menghadapi Persebaya. Kemenangan tetap menjadi hal yang harus bisa diraih pada laga kali ini.

"Saat ini kondisi Arema FC jauh lebih baik usai kemarin meraih kemenangan. Jadi saya pribadi ingin meraih tiga poin saat lawan Persebaya bukan hanya satu poin," ucap gelandang Arema FC, Balsa Bozovic, Selasa (1/5/2018).

Lebih lanjut, pemain yang baru saja merayakan ulang tahun ke 31 itu menyebut bahwa laga antara Arema FC kontra Persebaya selayaknya El Classico di Spanyol. Namun, ia menyebut bahwa saat ini Arema FC sedikit lebih diuntungkan karena baru saja meraih kemenangan.

"Saya rasa Persebaya saat ini berada dalam tekanan. Untuk itu kami harus bisa maksimalkan kesempatan untuk bisa mendapat kemenangan," imbuhnya.

Di sisi lain, pemain asal Montenegro itu menambahkan bahwa Arema FC memiliki modal berharga sebelum lawan Persebaya. Selain kemenangan atas Persipura, tim Singo Edan juga sukses meraih kemenangan pada pertemuan terakhirnya lawan Persebaya di Piala Gubernur Kaltim. Saat itu tim Singo Edan sukses mengalahkan Persebaya dengan skor 2-0.

"Saya kira pertandingan nanti akan menarik. Atmosfer pertandingan juga akan sangat menarik. Untuk itu kami optimis bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved