Putrinya Dilecehkan Di Dunia Maya, Enda Ungu Tahu Siapa Pelakunya

Lecehkan Putrinya Di Medsos, Enda 'Ungu" Sudah Kantongi Identitas Pelaku. Ternyata Masih Sekolah!

Putrinya Dilecehkan Di Dunia Maya, Enda Ungu Tahu Siapa Pelakunya
tribun style
Enda Ungu 

SURYAMALANG.com, Jakarta - Perhatian warganet sempat tersita perihal status instastory gitaris grup band Ungu, Enda, yang terlihat sedang marah oleh suatu akun.

Pasalnya, menurut Enda, akun tersebut telah melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya melalui komentar di instagram.

Kini, pria bernama asli Franco Wellyjat Medjaya Kusumah itu mengaku sudah mengetahui identitas warganet yang melakukan pelecehan tersebut.

"Tahu gue dia siapa, akun Facebook dia apa, akun Instagram-nya ada berapa," kata Enda seperti dilansir SURYMALANG.com dari Kompas.com, Rabu (23/5/2018).

Bahkan, Enda pun mengatakan bahwa ia telah mengantongi alamat IP tempat warganet tersebut mengakses internet sampai bersekolah dimana.

"Sekolah dimana, gue juga tahu. Ini pelajaran untuk kita. Sejago apa pun kita kunci semua medsos," tambah Enda.

"Itu kan ada sinyalnya dan tersangkut ke mana-mana, bisa terlacak. Mudah buat cari gitu-gitu. Aku punya temen yang bisa buka semuanya," lanjutnya.

Setelah mengetahui identitas warganet yang melecehkan putrinya itu, Enda tinggal menunggu orang yang tidak bertanggung jawab tersebut untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf secara langsung padanya.

"Ayah itu perisai keluarga, tameng terdepan itu ya aku. Istilahnya, kalau perang aku yang mati duluan. Ya ini kewajibanku untuk melindungi anak," tegas Enda yang berprinsip bahwa akan melakukan apa saja untuk melindungi anak-anaknya.

Penulis: Fakhri Hadi Pridianto
Editor: Fakhri Hadi Pridianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved