Madura United

Live Streaming Madura United Vs Persebaya Surabaya O Channel Pukul 20.30 WIB

Lini belakang pertahanan skuat Laskar Sape Kerrab akan diuji langsung oleh ketajaman striker Bajul Ijo, David da Silva.

Live Streaming Madura United Vs Persebaya Surabaya O Channel Pukul 20.30 WIB
Instagram/suryaonline
David Da Silva 

SURYAMALANG.COM, PAMEKASAN – Menjamu Persebaya Surabaya pada pertandingan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Jumat (25/5/2018) malam, menjadi ujian tersendiri bagi pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Pasalnya, Milo akan menjamu tim yang sejauh ini tampil impresif dangan permainan karakter menyerang.

Lini belakang pertahanan skuat Laskar Sape Kerrab akan diuji langsung oleh ketajaman striker Bajul Ijo, David da Silva yang hingga saat ini sudah mengemas 5 gol.

Namun menurut Milo, Persebaya tidak hanya tentang David da Silva, karena tim Bajul Ijo memiliki kolekvitivas permainan yang sangat bagus, sehingga semua pemain perlu mendapatkan penjagaan ekstra.

“Persebaya tidak hanya David da Silva, tapi semua pemain kompak menyatu dalam kolektivitas permainan.

"Penyatuan ini yang menjadi kekuatan mereka, juga menutupi kekurangan dari Persebaya,” terang mantan pelatih Arema tersebut, Kamis (24/5/2018) malam.

Sementara itu, salah satu bek tangguh Madura United, Fachrudin Aryanto yang akan berhadapan langsung dengan David da Silva mengaku tidak ada antisipasi khusus dari pemain satu ini, yang jelas fokus pada setiap lawan menjadi modal utama menjalani pertandingan.

“Memang dia (David da Silva, red) pemain bagus dan sangat kuat duel-duel udara, tapi yang jelas kita kan kerja tim, jadi siapapun yang ada di dekat kita harus segera kita presing, dengan itu kita akan lebih mudah menutup setiap peluang lawan,” pungkas pemain berumur 29 tahun tersebut.

LINK LIVE STREAMING MADURA UNITED VS PERSEBAYA SURABAYA DI O CHANNEL

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved