Sumatera Utara

Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Hotel Menjelang Waktu Sahur

Empat pasangan bukan suami isteri ketahuan mesum Sabtu (26/5/2018) dini hari sebelum memasuki waktu sahur.

Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Hotel Menjelang Waktu Sahur
PASANGAN MESUM - Hasil razia anggota Polsek Patumbak, Sumatera Utara di Hotel KUPJ, Jalan Sisingamangaraja KM 7,5 Medan Amplas, tepatnya di depan RS Mitra Medika. 

SURYAMALANG.COM, MEDAN - Anggota Polsek Patumbak, Sumatera Utara, merazia Hotel KUPJ di Jalan Sisingamangaraja KM 7,5 Medan Amplas, tepatnya di depan RS Mitra Medika.

Dalam razia kali ini, empat pasangan bukan suami isteri ketahuan mesum Sabtu (26/5/2018) dini hari sebelum memasuki waktu sahur. Ketika didatangi petugas, mereka yang terjaring razia panik dan berusaha sembunyi.

"Saat kami amankan, tidak ditemukan adanya identitas dari keempat pasangan ini. Memang, dugaan kuat mereka ini melakukan perbuatan asusila," kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, Sabtu siang.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini mengatakan, razia dilakukan untuk mengantisipasi tindak prostitusi dan narkoba selama Ramadan.

Razia juga dilakukan di sejumlah lokasi yang disinyalir menyediakan tempat prostitusi. Hanya saja, di Hotel KUPJ ini polisi menemukan empat pasangan yang tidur bareng saat bulan Ramadan.

"Meski sempat berusaha sembunyi, keempat pasangan ini tetap kami bawa ke mako. Namun, belum ada kami temukan narkoba ataupun benda mencurigakan lainnya," kata Yaqin.

Dari data yang disampaikan petugas, keempat pasangan mesum itu yakni Ari P (23) warga Jalan Garu I, Gang Durian, bersama pasangannya Wulan DB (20) warga Jalan Garu I Gang Durian No 24.

Kemudian, Ahmad R (27) warga Jalan H Adam Malik bersama pasangannya Desna L (29) warga Jalan Bajak V.

Lalu, Bambang S (35) warga Jalan Karya Wisata Gang Sepakat bersama pasangannya Erna D (40) warga Jalan Garu IV No 90 A.

Pasangan selanjutnya Juanda (31) warga Jalan Pertahanan Patumbak Kampung bersama pasangannya Rima J (35) warga Jalan Menteng VII Gang Haji No.22 A.

Saat razia berlangsung, kamar-kamar hotel yang posisinya berdempetan tak luput dari pemeriksaan.

Setelah menemukan pasangan mesum, polisi kemudian membawa mereka ke mobil patroli. Ketika didata petugas, tak satupun dari keempat pasangan ini yang bisa menunjukkan tanda pengenal.

TRIBUN MEDAN - Empat Pasangan Mesum Sebelum Waktu Sahur

http://medan.tribunnews.com/2018/05/27/empat-pasangan-mesum-sebelum-waktu-sahur

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved