Persela Lamongan

Persela Lamongan vs PS Tira, Persela Terlalu Perkasa, Skor Akhir 4 - 1

Tendangan Fahmi yang mengarah ke sisi kiri gawang PS Tira tidak bisa diantisipasi oleh Syahrul, skor berubah menjadi 3-1.

Persela Lamongan vs PS Tira, Persela Terlalu Perkasa, Skor Akhir 4 - 1
sugiharto
Persela Lamongan unggul 2-1 hingga babak pertama atas tim tamu, PS Tira, melalui dua gol Loris Arnaud di menit ke 29 dan 45+1, Senin (28/5/2018) malam di Stadion Surajaya Lamongan pada lanjutan pertandingan pekan ke-11, Liga 1 2018. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN – Persela Lamongan unggul 2-1 hingga babak pertama atas tim tamu, PS Tira, melalui dua gol Loris Arnaud di menit ke 29 dan 45+1, Senin (28/5/2018) malam di Stadion Surajaya Lamongan pada lanjutan pertandingan pekan ke-11, Liga 1 2018.

Unggul satu gol atas tim tamu menjadikan Persela memulai babak kedua dengan penuh percaya diri, skuad asuhan Aji Santoso langsung menekan pertahanan PS Tira yang dikawal oleh Abduh Lestaluhu dan kawan kawan.

Tidak tinggal diam, tim tamu PS Tira juga melakukan serangan, hasilnya skuat berjuluk The Army mendapatkan peluang di menit ke-59 melalui tendangan Mariano Barriex, sayang tendangan pemain asal Aregentina tesebut hanya menyamping di sisi kiri kiper Persela.

Lengah menyerang, justru tim tuan rumah bisa menambah gol di menit ke-67 melalui Fahmi Al Ayyubi, memanfaatkan bola muntah tendangan Shohei Matsunaga, tendangan Fahmi yang mengarah ke sisi kiri gawang PS Tira tidak bisa diantisipasi oleh Syahrul, skor berubah menjadi 3-1.

Tim tamu mencoba peruntungan mencari gol perkecil kedudukan, memanfaatkan agresitifas gelandang asingnya Gustavo Lopez.

Terus menyerang, PS Tira mendapatkan peluang di menit 69 melalui Gustavo Lopez, memanfaatkan umpan matang, pemain asal Argentina itu mampu melepaskan tendangan keras, sayang masih menyamping disisi kiri gawang Persela.

Persela Lamongan unggul 2-1 hingga babak pertama atas tim tamu, PS Tira, melalui dua gol Loris Arnaud di menit ke 29 dan 45+1, Senin (28/5/2018) malam di Stadion Surajaya Lamongan pada lanjutan pertandingan pekan ke-11, Liga 1 2018.
Persela Lamongan unggul 2-1 hingga babak pertama atas tim tamu, PS Tira, melalui dua gol Loris Arnaud di menit ke 29 dan 45+1, Senin (28/5/2018) malam di Stadion Surajaya Lamongan pada lanjutan pertandingan pekan ke-11, Liga 1 2018. (sugiharto)

Terus mendominasi permainan, persela kembali menambah keunggulan di menit 73, kali ini giliran Shohei Matsunaga, memanfaatkan kemelut di depan gawang PS Tira, skor berubah menjadi 4-1.

Skuad asuhan Rudy Eka Priambada coba terus menekan, hasilnya di menit 76 mendapatakan peluang melalui tendangan Gustavo Lopes, namun lagi-lagi masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Persela, Dwi Kuswanto.

Di menit 79 persela mendapatkan peluang menambah kedudukan melalui titik putih, setelah salah satu pemain persela dilanggar oleh bek PS Tira, namun tendangan eksekutor penalti, Loris  Arnaud masih gagal menceploskan bola ke gawang PS Tira yang dijaga oleh Syahrul.

Tendangan Loris mengarah tepat ke arah Sahrul yang berada di tengah gawang, sehingga dengan mudah diantisipasi.

Unggul 4-1 menjadikan tim tuan rumah di atas angin, beberapa kali Wallace Costa dan kawan-kawan menciptakan peluang, namun belum berbuah gol.

Meskipun tetinggal jauh, PS Tira mencoba peruntungan dengan melakukan serangan, namun serangan yang disusun oleh tim berjuluk The Army itu masih bisa dibendung oleh barisan belakang Persela.

Hingga akhir babak kedua, skor 4-1 tidak berubah, kemenangan ini menajdi kemenangan ketiga skuat Laskar Joko Tingkir dari enam laga kandang, sekaligus mendongkrak posisi Persela ke peringkat dua klasemen sementara.

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved