Malang Raya

Smartfren Siapkan Tim Tanggap Darurat Jelang Lebaran

Regional Head of South Java Smartfren menjelaskan, tim tanggap darurat bekerja tujuh hari menjelang Lebaran hingga tujuh hari seletah Lebaran

Smartfren Siapkan Tim Tanggap Darurat Jelang Lebaran
kontan.co.id
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN – Menyambut Idul Fitri, PT Smartfren Telecom Tbk, menyiapkan tim tanggap darurat dan melakukan langkah optimasi jaringan. Tim itu dibentuk untuk mendukung kenyamanan pelanggan Smartfren.

Regional Head of South Java Smartfren M Cahyadi menjelaskan, tim tanggap darurat bekerja tujuh hari menjelang Lebaran hingga tujuh hari seletah Lebaran.

“Selain itu, Smartfren juga terus melakukan pemantauan melalui network operation centre yang berada di Jakarta dan Surabaya,” ujar Cahyadi dalam rilis yang dikeluarkan, Kamis (31/5/2018).

Adapun titik yang akan diprediksi mengalami peningkatan traffic jaringan di Jawa Timur adalah Pandaan – Malang, tol Suramadu dan Pelabuhan Ketapang di Banyuwangi.

Sebagai informasi, Smartfren mengklaim menjadi satu-satunya operator telekomunikasi dengan jaringan 4G “always on”.

Dengan demikian, para pelanggan yang menggunakan Smartfren akan terus mendapatkan layanan 4G LTE selama 24 jam. Setiap Rupiah yang dibayarkan ke Smartfren adalah best value karena dipastikan kuota yang didapat adalah 4G.

“Untuk memberikan kemudahan pelanggan saat Lebaran, kami hadirkan paket internet 4G unlimited,” imbuh Cahyadi.

Paket 4G unlimited dibanderol mulai Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu, selama satu bulan penuh FUP 1GB/hari. Kecepatan yang digunakan adalah kecepatan maksimal.

“Program unlimited internet 4G ini hadir kembali untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil dengan harga yang hemat,” tegas Cahyadi.

Internet unlimited 4G dapat dinikmati di semua perangkat open market handset (OMH) 4G yang tersedia di pasaran. Tentunya selama perangkat tersebut mendukung band 5 (850) dan juga Band 40 (2300).

Penulis: Benni Indo
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved