Nikita Mirzani Blak-blakkan, Persoalan Inilah Pemicu Anaknya ke Komnas Anak, Gak Nyangka!

Teka-teki penyebab putri Nikita Mirzani kabur dari rumah akhirnya terungkap. Permasalahannya bukan karena kekerasan dalam rumah tangga.

Nikita Mirzani Blak-blakkan, Persoalan Inilah Pemicu Anaknya ke Komnas Anak, Gak Nyangka!
instagram
Nikita dan Dipo 

SURYAMALANG.com - Teka-teki penyebab putri Nikita Mirzani kabur dari rumah akhirnya terungkap. Permasalahannya bukan karena kekerasan dalam rumah tangga.

Nikita menjelaskan dirinya tidak pernah melakukan kekerasan kepada Loly dan juga anak-anaknya yang lain.

"Ngga, ngga ada kekerasan mendidik anak," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di kantor Komnas Anak Indonesia, di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018) sperti dilansir dari wartakota.

Nikita tahu bahwa Loly berada di rumah Dipo di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Ia juga tahu kalau Loly dibawa ke Komnas Anak Indonesia.

"Karena di rumahnya Dipo itu dia (Loly) bisa tidur kapan aja dia mau, kalau di tempat aku kan jam 9 malam dia harus tidur, cuma holiday aja dia bisa tidur sampe jam 11 malem gitu," ucapnya.

Namun, ia merasa bersalah mengizinkan Loly dititipkan ke Komnas Anak, yang membuatnya sama saja bukan lah sosok ibu yang baik yang mampu mendidik putrinya dengan benar.

"Cuman Niki sadar, Niki belum bisa jadi ibu yang baik. Niki masih memiliki kekurangan untuk mengasuh anak-anak Niki," ujar Nikita Mirzani.

Dipo Latief, suami Nikita Mirzani yang ditemui di tempat yang sama menjelaskan, Loly tinggal di rumahnya karena ada yang memantau segala aktivitasnya.

"Karena ngga ada yang monitor, saya kan kerja. Kalau Niki kan kerjanya siang-siang udah kelar kalo saya malem. Jadi dia (Loly) bisa bebas tidurnya.

Makanya saya juga ngga mau ini anak bebas di rumah ngga ada yang monitor karena remaja kan bisa dibilang," jelas Dipo Latief.

Halaman
123
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved