Arema Malang

Ricky Ohorella: Semua Harus Kerja Keras untuk Kembalikan Marwah Arema FC

Arema FC mengincar kemenangan kedua beruntun saat menghadapi tuan rumah Perseru Serui di Stadion Gajayana, Kepanjen, Rabu (6/6/2018).

Ricky Ohorella: Semua Harus Kerja Keras untuk Kembalikan Marwah Arema FC
alfi syahri ramadana
Rivaldi Bawuo menggiring bola dibayangi oleh Ricky Ohorella saat latihan di Stadion Kanjuruhan, Selasa (24/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Arema FC mengincar kemenangan kedua beruntun saat menghadapi tuan rumah Perseru Serui di Stadion Gajayana, Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (6/6/2018).

Kesempatan untuk menuai kemenangan sangat terbuka bagi Arema FC. Sebab, laga digelar di stadion Gajayana yang notabene adalah kandang kedua Arema FC.

Meskipun diuntungkan, bukan berarti Arema FC akan dengan mudah bisa mengalahkan Perseru Serui. Tim singo Edan harus belajar dari kekalahan Sriwijaya FC di Stadion Gajayana saat menghadapi Perseru. Saat itu secara mengejutkan Sriwijaya FC takluk 1-0.

Melihat hal itu, bek kanan Arema FC, Ricky Ohorella menilai bahwa kesempatan mendulang poin atas Perseru Serui tak boleh dibuang. Kemenangan pada laga itu bisa membuat Arema FC keluar dari zona degradasi.

"Saat ini yang terpenting adalah bagaimana kami bekerja keras untuk memenangi pertandingan. Tidak ada yang tidak mungkin selama kami semua bekerja keras," ucapnya di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/6/2018).

Di sisi lain, kemenangan atas Perseru Serui bisa mengembalikan kepercayaan Aremania terhadap tim. Sejauh ini tim Singo Edan memang kerap mendapat kritik dan cemoohan lantaran penampilanya yang angin-anginan.

"Dalam kondisi seperti sekarang, cukup wajar bisa muncul kritik. Sebab, Arema FC adalah tim besar dan saat ini masih di bawah. Untuk bisa mengembalikan kepercayaan suporter tersebut kami semua harus bekerja keras. Kami harus yakin bahwa rahmat Allah pasti ada," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved