Breaking News:

Liga Spanyol

Lionel Messi Inginkan Bomber Perancis Gabung Barcelona

Pada musim 2017-2018, sang pemain telah mencetak 29 gol dan 15 assists dalam 49 laga di semua ajang.

Editor: eko darmoko
AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 23 Desember 2017. 

SURYAMALANG.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa Antoine Griezmann adalah pemain hebat yang mampu membawa Barcelona menjadi tim terhebat di dunia.

Griezmann terus dihubungkan dengan Barcelona seiring keinginan El Barca untuk memperdalam kekuatan sektor lini depan.

Pemain 27 tahun tersebut muncul sebagai penyerang yang mengundang banyak perhatian berkat penampilan impresifnya bersama Atletico Madrid di beberapa musim belakangan.

Pada musim 2017-2018, sang pemain telah mencetak 29 gol dan 15 assists dalam 49 laga di semua ajang.

Enam gol di antaranya dia cetak di Piala Europa yang pada akhirnya berhasil mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara di kompetisi tersebut setelah berhasil menaklukkan Marseille di laga final.

Gri
Griezmann

Pemain 27 tahun tersebut sebelumnya telah menegaskan bahwa dia tidak akan mengonfirmasi masa depannya sebelum rampung membela Perancis di Piala Dunia 2018.

Messi yang juga sedang mempersiapkan diri untuk turnamen sepak bola terbesar tersebut, mengatakan Griezmann adalah pemain hebat yang bisa membantu Barcelona menjadi tim terbaik di dunia.

"Dia (Griezmann) adalah pemain hebat dan kami akan saling memberi pengertian," ucap Messi kepada Mundo Deportivoseperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Dia akan akan menjalani musim-musim ke depan dengan luar biasa sepanjang kariernya."

"Barcelona memang bukan 100 persen sempurna, namun semakin baik kualitas pemain kami, maka semakin baik pula tim yang kami miliki. Kami ingin menjadi yang terbaik di dunia, dan untuk mewujudkan hal itu, kami harus mencari yang terbaik."

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved