Travelling

Karita Malang Tambah Jam Operasional Demi Tingkatkan Layanan kepada Pelanggan

Perusahaan retail nasional, Karita Muslim Malang di Jl Soekarno Hatta, Kota Malang menambah jam operasional untuk melayani pembelinya.

pintulipatrolling.com
Karita 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Perusahaan retail nasional, Karita Muslim Malang di Jl Soekarno Hatta, Kota Malang menambah jam operasional untuk melayani pembelinya.

Jika sebelumnya operasional toko sampai jam 21.00 WIB, maka menjadi pukul 22.00 WIB.

"Penambahan jam operasional satu jam ini untuk memfasilitasi pembeli," jelas Syarifuddin Zakaria, Store Manager Karita Malang kepada SURYAMALANG.COM, Jumat (8/6/2018).

Dikatakan dia, pembeli banyak yang datang malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

"Direncanakan penambahan jam operasional sampai 14 Juni 2018. Dimulai pada 6 Juni lalu" jelas dia.

Awal penambahan dilakukan 4 dan 5 Juni lalu dengan program Late Night Sale sampai pukul 23.00 WIB. Ternyata animonya cukup bagus.

Kemudian manajemen meneruskan lagi jam tambahan itu namun sampai pukul 22.00 WIB. Menjelang Lebaran, konsumen paling banyak memburu gamis, tunik, baju koko juga mukena. Di lantai 2 toko disediakan aneka baju koko yang bergaya juga aneka mukena.

"Biasanya kan kalau Idul Fitri saat sholat banyak yang memakai mukena baru," kata dia.

Mukena khas Karita yaitu mukena traveling juga disiapkan. Mukena yang masuk muri karena lipatan terkecilnya ini juga diminati.

Mukenanya dimasukkan dalam bahan tas rajut dan reguler. Selain itu juga disiapkan Al Quran rainbow dimana kertasnya berwarna warni.

Dikatakan dia, Karita Malang adalah cabang keempat dan dibuka pada 17 Maret 2018 lalu. Pertama di Yogyakarta, Surabaya dan Purwokerto.

"Tiga bulan ini lumayan ramai Karita," katanya.

Pasar mahasiswa dan ibu muda dan eksekutif muda menjadi pasar Karita. Karena itu juga disiapkan kebutuhan pria di lantai 2.

Untuk memuaskan pengunjung, pilihan produknya diperbanyak.

"Kalau awalnya konsep semi butik awalnya. Pas Ramadan ini dimaksimal per standing (tempat memajang produk) biar ada banyak pilihan," tambahnya.

Sementara untuk semarak Ramadan, Karita Malang juga membagikan takjil ke pengguna jalan di Jl Soehat dekat jembatan. Per hari ada 100 takjil dibagikan karyawan.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved