Ditanya Soal Pertunangan, Verrell Bramasta Malah Ungkap Sifat Jelek Natasha Wilona

Dikonfirmasi Mengenai Pertunangannya dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta: 'Waduh...Tunangan ya?'

Ditanya Soal Pertunangan, Verrell Bramasta Malah Ungkap Sifat Jelek Natasha Wilona
kolase suryamalang.tribunnews.com
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona 

SURYAMALANG.com - Hubungan asmara antara antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kian menyita perhatian publik.

Seperti dilansir SURYAMALANG.com dari Tribunnews.com, Verrell tampak kebingungan ketika ditanya mengenai hubungan mereka yang sudah sampai tahap pertunangan.

"Waduh....tunangan ya?"

"Kalau tunangan masih lama deh karena aku belum kepikiran nikah muda, jadi, masih nantilah," jawab Verrell ketika ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

Putra sulung pasangan Venna Melinda dengan mantan suaminya Ivan Fadilla ini pun mengakui bahwa dirinya masih ingin berusaha mengenal lebih jauh sosok Natasha Wilona.

Begitu pun sebaliknya.

"Kami coba menjalani hubungan kalau lebih serius kayak gimana. Sifat jeleknya apa, kalau lagi bad mood gimana. Kan orang baru ketahuan sifat aslinya pas lagi itu kan, paling itu dulu sih,"ucap Verrell.

Diketahui, Verrell dan Natasha kini tengah membintangi sinetron yang sama, yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sehingga mereka berdua bisa bertemu setiap hari.

Meskipun bertemu setiap hari dan kerap menunjukkan kemesraan bersama, ternyata mereka ini juga pernah menghadapi perselisihan-perselisihan kecil layaknya pasangan.

"Apa ya biasanya paling salah paham aja, hal-hal kecil, enggak pernah ada yang diributin sampai gimana banget, dia penginnya gini ternyata aku penginnya begitu," katanya.

Dia paling cuman ngambekan aja oangnya, kalau ngambek diam. Ngerayunya paling aku diem juga," sambung Verrell.

Saat ini Verrell dan Wilona sedang menikmati liburan di Hongkong bersama beberapa anggota keluarga. Mereka memanfaatkan waktu libur 10 hari dari produksi sinetron yang mereka bintangi.

Penulis: Fakhri Hadi Pridianto
Editor: Fakhri Hadi Pridianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved