Tuban

Sopir Ngantuk, Mobil Avanza Ugal-ugalan di Tuban, 2 Korban Tewas dan 2 Lainnya Luka Berat

Mobil Avanza nopol G 9012 TP terlibat kecelakaan di Jalan Tuban-Semarang KM 44-45, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban

Penulis: Mochamad Sudarsono | Editor: eko darmoko
IST
Kecelakaan di Jalan Tuban-Semarang KM 44-45, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, yang melibatkan mobil Avanza Jumat (22/6/2018) pagi. 

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Mobil Avanza nopol G 9012 TP terlibat kecelakaan di Jalan Tuban-Semarang KM 44-45, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jumat (22/6/2018) pagi.

Mobil warna hitam itu diketahui melaju dari arah Semarang ke Surabaya. Saat di lokasi, tiba-tiba menabrak dua kendaraan truk yang sedang parkir di selatan jalan, yakni truk nopol L 8277 UZ dan L 9965 UZ.

Selain itu, mobil yang dikemudikan Bambang Sunedy (48), warga Tembok Luwung, Kecamatan Adiwerna, Tegal, Jawa Tengah, juga menabrak tiga orang pengemudi dan kernet truk yang berada di samping kendaraan besar itu.

Dua orang meninggal dunia dan dua mengalami luka berat, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan medis.

"Mobil membawa rombongan keluarga itu dalam kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng lalu menabrak truk parkir di selatan jalan," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar.

Perwira berpangkat tiga balok di pundak itu menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi, bahwa pengemudi dalam kondisi ngantuk.

Sehingga, truk yang parkir di selatan jalan ditabrak. Dua korban yang tewas adalah Mochamad Toha (26), warga Desa Warugunung dan Didik Sulistiono (30), warga Desa Jolotundo, Kecamatan Lasem, Rembang.

Sedangkan korban luka berat adalah M Khoir (32), awak truk asal Rembang dan Bambang Sunedy yang merupakan pengemudi dari Avanza.

"Dua korban yang meninggal adalah awak dari truk yang sedang parkir, untuk yang luka berat juga sudah dibawa ke rumah sakit. Kita imbau pengemudi istirahat saat ngantuk," pungkasnya.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved