Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persija Vs Persebaya, Otavio Dutra Sebut Laga Ini Sangat Spesial, Ini Alasannya

Otavio Dutra bek Persebaya Surabaya asal Brasil menilai laga melawan Persija Jakarta, Selasa (26/6/2018) malam, akan menjadi laga yang sulit

SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, berlatih keras untuk mempercepat proses pemulihan dengan berbagai gerakan di Gold Gym Sutos, Senin (23/4/2018). 

SURYAMALANG.COM, JAKARTA - Otavio Dutra bek Persebaya Surabaya asal Brasil menilai laga melawan Persija Jakarta, Selasa (26/6/2018) malam, akan menjadi laga yang sulit bagi timnya.

Sebab banyak pemain andalan Persebaya absen dan bahkan Dutra masih belum dapat memastikan, dirinya dapat dimainkan menjadi starter atau tidak.

"Melawan Persija, mau tidak mau harus semangat tinggi karena ini pertandingan sangat berat. Selain itu ini pertandingan yang spesial, karena mempertemukan dua tim besar. Ini pertandingan yang bagus untuk main," kata Otavio Dutra pada SURYAMALANG.COM, Selasa (26/6/2018).

"Saya katakan ini spesial buat Indonesia dan semuanya orang yang cinta sepak bola, karena dua tim besar, dua suporter besar di Indonesia, setelah berapa tahun baru bertemu lagi," ujarnya.

Dutra mengaku, apabila dia dipercaya untuk tampil dan membela Persebaya nanti, dirinya akan tampil maksimal karena dirinya sudah sembuh dari cedera meniscus yang dialaminya.

"Kemarin lawan Makassar saya sudah main satu pertandingan penuh. Saya sudah sembuh dan siap seratus persen untuk Persebaya. Kalau coach percaya saya main saya siap, tapi kalau saya tidak main, saya siap juga untuk bantu teman-teman apa yang perlu," jelasnya.

Pihaknya menambahkan, dari seluruh lini di Persija, yang menjadi kewaspadaan penuh bek ialah lini depan Macan Kemayoran, karena pemain depan mereka dinilai sangat membahayakan.

"Mereka punya pemain depan berbahaya, tapi kami tidak bisa fokus untuk satu pemain saja, karena kalau fokus untuk satu pemain nanti akan membahayakan tim kami juga. Jadi kami harus punya perhatian ke semua pemain," tutup Dutra.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved