Breaking News:

Raffi Ahmad Terkejut Rumah Mertua Tarra Budiman Senilai 200 Miliar, Begini Penampakannya

Rumah Mertua Tarra Budiman Sukses Bikin Raffi Ahmad Terkejut! 'Rumah Kayak Istana'

instagram
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah 

Raffi tampak takjub dengan kemewahan rumah tersebut.

"Ini rumah kayak istana, gila guys, besar banget," ujar Raffi.

Berikut video lengkapnya.

Warganet yang melihat unggahan ini pun ikut terpukau dengan mewahnya rumah milik mertua Tara Budiman itu.

Mereka beramai-ramai memberi repons melalui kolom komentar.

Frida Anggraeni: "Wah orang kaya Jaman dulu nih...rumahnya asri...klasik...kamar belakang itu pokoknya dikasih lampu terang aja...bismillah gak ada apa2 lah...kalo misal ada apa2 itu cuma fitnah jin aja...overall sukaakk sama interior rumahnya nenek.popon...apalagi kristalnya buanyakkkk...sukses terus rans entertainment..."

Music Remix Aceh: "Wow Buseeet Kece badai #100Milyar Brooooooo "

Baca: Dendi Santoso Izin ke Manajemen Arema FC sebelum Gunakan Hak Pilih

Baca: Caisar YKS Tak Akan Undang Teman Artis Saat Pernikahannya, Begini Alasannya

Baca: KPU Kota Malang Bakar 3.635 Lembar Surat Suara

Dea Dea: "wow rumah bikinnya dah 49th yll masih kinclong asri bener2 rumah mewah dijamannya terawat rapi kakek rafi pejabat abri foto2nya tuh darah biru kalau di jawa istilahnya keturunan priyayi ningrat dalam beteng kelihatan mamy popon sanggul wajahnya abadi pensiunan pejabat sehat bahagia terus bersama anak cucu cicit ya amin yra"

Dede Ainun: "Wow rumh y gede banget momy popon semoga sehat sll.
Aa raffi klo bisa tuh brewok y jangan di cukur ganteng ada brewok y semoga sehat sll keluaraga rans."

Mama Heva: "masyaallooh rumahnya ... ternyata rafi itu dr krluarga berada jg ya ? itu poto2 mmh dan papa nya cantik dan ganteng . pantesan anak2 nya cantik2 jg ganteng . jg yg suka nya dr keluarga ini th , pd rukun2 akur eungga pernah dngr di berita ada cekcok sm keluarga ya ?"

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved