Piala Dunia

Mandzukic Hanya Fokus pada Final Piala Dunia 2018, Tak Mau Ambil Pusing Soal Ronaldo dan Juve

Mandzukic musim depan akan bermain sebagai penyerang lagi dan bukan pemain sayap, seperti yang banyak ia mainkan musim lalu

Mandzukic Hanya Fokus pada Final Piala Dunia 2018, Tak Mau Ambil Pusing Soal Ronaldo dan Juve
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi penyerang Kroasia, Mario Mandzukic, setelah timnya lolos ke final Piala Dunia 2018 dan mengalahkan Inggris di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018). 

SURYAMALANG.COM - Penyerang timnas Kroasia, Mario Mandzukic, mengaku tak peduli dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Mario Mandzukic menjadi pahlawan kemenangan Kroasia atas Inggris berkat torehan golnya pada menit ke-109 di babak tambahan waktu dalam laga semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018).

Gol Mandzukic tersebut sukses membawa Kroasia unggul 2-1 atas Inggris mencatatkan sejarah untuk pertama kalinya tampil di final Piala Dunia.

Penyerang Juventus ini tengah fokus untuk menghadapi laga final Piala Dunia yang akan mempertemukan negaranya dengan Perancis, Minggu (15/7/2018).

Penyerang 32 tahun ini bahkan mengatakan tak peduli dengan kepindahan Cristiano Ronaldo ke klubnya, Juventus.

"Saya tidak peduli tentang itu", katanya pada malam terakhir sebelum final.

“Kemenangan melawan Inggris adalah pencapaian terbesar dalam karier saya, hingga hari Minggu nanti," ujar Mario Mandzukic dikutip BolaSport.com dari Calciomercato.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus senilai 100 juta euro disebut akan mengancam karier Mandzukic di Juventus.

Namun, pelatih Si Nyonya Tua, Massimilliano Allegri, justru menjamin bahwa Mandzukic musim depan akan bermain sebagai penyerang lagi dan bukan pemain sayap, seperti yang banyak ia mainkan musim lalu.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved