Liga Italia

Juventus Rekrut Ronaldo, Inter Milan Tak Mau Kalah dan Bakal Memboyong Messi

Juventus melakukan transfer sensasional musim panas ini dengan mendatangkan peraih lima kali Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid

Juventus Rekrut Ronaldo, Inter Milan Tak Mau Kalah dan Bakal Memboyong Messi
AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 23 Desember 2017. 

SURYAMALANG.COM - Inter Milan secara mengejutkan dikabarkan mengincar Lionel Messi untuk menyaingi Juventus yang sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Juventus melakukan transfer sensasional musim panas ini dengan mendatangkan peraih lima kali Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, disebut harus merogoh kocek senilai 100 juta euro (Rp 500 miliar) untuk memboyong kapten Timnas Portugal ini.

Baca: Jika Lionel Messi Hijrah ke Liga Italia, Inilah Deretan Klub yang Pantas Dia Bela

Baca: Inilah Dampak Luar Biasa Terkait Kepindahan Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus

Banyak pihak mengatakan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo akan membuat Juventus semakin mendominasi Liga Italia.

Juventus seperti tak tersentuh dalam tujuh musim terakhir di Liga Italia dengan meraih tujuh gelar secara beruntun.

Namun, kini rival bebuyutan Juventus di Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan siap menghentikan hegemoni mereka di Liga Italia dengan menyiapkan langkah berani.

Menurut Mirror, klub berjuluk Nerazzurri ini dikabarkan siap mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi, untuk menyaingi kesuksesan Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Rumor ketertarikan Inter Milan ini berasal dari Marco Tronchetti Provera, CEO Pirelli, perusahaan sponsor jangka panjang Nerazzurri.

Dia mengklaim pemilik Inter Milan, Suning Group, siap memberikan tawaran fantastis untuk Messi.

"Saya berharap pada Suning, setelah Financial Fair Play mengizinkannya, kami dapat membuat transfer besar," kata Tronchetti Provera, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Messi? Bagaimana bisa mengatakan tidak pada Messi," ujarnya.

Inter Milan bakal tampil di Liga Champions musim depan.

Jika kinerja mereka di lapangan disertai performa keuangan yang baik, kabarnya bukan tak mungkin rencana transfer Messi bisa diwujudkan musim panas mendatang.

Lionel Messi merupakan saingan utama Cristiano Ronaldoselama bermain di Liga Spanyol untuk memenangi gelar individu dan klub.

Kapten timnas Argentina ini juga memiliki jumlah gelar Ballon d'Or yang sama dengan Ronaldo, yaitu lima kali.

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved