Malang Raya

Detik-detik Mobil Rizki Dwi Cahyani Tertimpa Pohon Tumbang di Pujon, Malang

Rencana berlibur Rizki Dwi Cahyani (21) dan rekan-reiannya ke Kafe Sawah, Pujon Kidul, Kabupaten Malang, berakhir petaka.

Detik-detik Mobil Rizki Dwi Cahyani Tertimpa Pohon Tumbang di Pujon, Malang
benni indo
MOBIL TERTIMPA POHON - Rizki Dwi Cahyani (21) dan mobilnya yang tertimpa pohon di jalur utama Kabupaten Kediri dan Kabupaten Malang, Minggu (29/7/2018). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Rencana berlibur Rizki Dwi Cahyani (21) dan rekan-reiannya ke Kafe Sawah, Pujon Kidul, Kabupaten Malang, berakhir petaka. Mobil yang ia naiki ditimpa pohon besar, Minggu (29/7/2018).

Peristiwa itu terjadi hanya berjarak sekitar 10 Km lagi dari tempat tujuan. Mobil Daihatsu Sigra Nopol S 1354 SR yang ia naiki bersama rekan-rekannya terhenti di jalan raya di Dusun Lebaksari, Desa Ngroto, Pujon, Kabupaten Malang.

Terdapat enam orang yang berada di dalam mobil yakni Imam Arifuddin, Angga Wahyu Pradana (sopir), Rizki Dwi Cahyani, Yudiana, Yudianti dan Ernawati Dewi. Mobil itu seketika berhenti begitu bagian atas pohon setinggi sekitar 20 meter itu rebah di bagian depan mobil.

Rizki menceritakan, ketika melintas di kawasan itu, kecepatan mobil yang dikemudikan Angga melambat. Angga melambatkan laju mobil karena ada seseorang yang melambaikan tangan di depan.

"Saat itu kami kira ada apa. Kami tidak tahu apa maksud lambaian itu, mungkin ada sesuatu. Makannya kami melambat," ujar Rizki, Minggu (29/7/2018).

Begitu mobil melambat, tak lama kemudian pohon rebah ke arah mobil yang dinaiki enam orang itu. Brak! Pohon pun menutupi mobil.

Kaca depan mobil retak. Sementera dek bagian depan penyok. Sebelum pohon besar yang sudah cukup tua itu betul-betul roboh, Rizki mengaku mendengar suara retakan pohon.

"Saya mendengar bunyi, lalu roboh begitu saja. Mobil kami langsung berhenti," imbuh Rizki.

Setelah peristiwa itu, seluruh penumpang di dalam mobil panik. Mereka bergegas keluar dari mobil. Namun ternyata, pintu depan mobil tidak bisa dibuka.

Hanya pintu tengah bagian kanan yang bisa dibuka. Enam orang yang berada di dalam mobil pun keluar bergantian lewat satu pintu.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved