Piala AFF

Hasil Skor Akhir Timnas U16 Indonesia Vs Vietnam, Bagus Kahfi Kembali Bersinar

Timnas U16 Indonesia sukses menundukkan Timnas U16 Vietnam dengan skor 2-4.

Hasil Skor Akhir Timnas U16 Indonesia Vs Vietnam, Bagus Kahfi Kembali Bersinar
SURYAMALANG.com/Sugiharto
Bagus Kahfi 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO – Timnas U16 Indonesia sukses menundukkan Timnas U16 Vietnam dengan skor 2-4 pada laga ke tiga penyisihan grup A Piala AFF U16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis malam (2/8/2018).

Supriadi, Andre Okta dan Bagus Kahfi menjadi penyumbang tiga gol kemenangan tim Garuda.

Sedangkan dua gol Vietnam dicetak oleh Dinh Thanh.

Setelah bermain imbang di babak pertama 1-1 lewat gol Vietnam oleh Dinh Thanh menit 5, dan gol penyama kedudukan dari Indonesia dicetak oleh Supriadi menit 29, babak kedua kembali berlangsung sengit.

Mengawali babak kedua, Indonesia kembali merotasi pemainnya, memasukkan Amirudin Bagud Kahfi menggantikan Sutan Diego, juga menarik Yadi Mulyadi digantikan Muhammad Fajar.

Mengawali babak kedua, kedua tim coba langsung meningkatkan serangan.

Indonesia nyaris merubah skor melalui tendangan David Maulana, namun tendangannya masih bisa di block oleh salah satu bek Vietnam.

Akhirnya Indonesia mendapatkan peluang emas merubah kedudukan menit 44 melalui titik putih setelah David Maulana dilangggar oleh salah satu pemain belakang Vietnam.

Eksekutor penalti, Bagus Kahfi berhasil memperdaya kiper Vietnam, bola yang mengarah ke kiri bawah gawang Vietnam tidak bisa dihalau, skor berubah menjadi 1-2. 

Unggul 1-2 atas Vietnam menjadikan dominasi Indonesia menguat, beberapa kali skuat asuhan Fakhri Husaini itu mengancam gawang Vietnam.

Halaman
12
Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved