Piala AFF

Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam Selasa 2 Agustus 2018 Jam 19.00 WIB

Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2018 disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 19.00 WIB

Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia U-16 Vs Vietnam Selasa 2 Agustus 2018 Jam 19.00 WIB
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Amirudin Bagus Kahfi merayakan golnya ke gawang Myanmar 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO – Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2018 disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertandingan ketiga yang dilakukan skuat asuhan Fakhri Husaini. Sebelumnya Garuda Asia mengalahkan Filipina 8-0 dan Myanmar 2-1.

Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga ketiga babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 menghadapi Timnas Vietnam U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis malam (2/8/2018).

Laga ini menjadi pertemuan ke tiga kedua tim di medio dua tahun terakhir. Pertemuan pertama skuat asuhan Fakhri Husaini adalah ajang Tien Phong Plastic Cup 2017 di Stadion Hoa Xuan, Da Nang, Vietnam, laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sementara pertemuan terakhir pada laga final turnamen Jenesys 2017 di Jepang, di laga itu, Timnas Indonesia bisa menaklukkan Vietnam dengan skor akhir 1-0. Gol semata wayang di cetak oleh Rendy Juliansyah menit 64.

Fakhri menilai pertandingan melawan Vietnam akan menjadi pertandingan ketat, pasalnya dua tim sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan masing-masing berbekal di dua pertemuan itu.

“Tentu pertandingan besok akan menjadi pertandingan ketat. Kami sudah beberapa kali ketemu dengan Vietnam di Tien Phong Plastic dan final Jenesys,” terangnya usai memimpin latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Rabu sore (1/8/2018).

Pelatih asal Aceh itu menilai, Vietnam tentu akan bermain ngotot, label sebagai juara bertahan Piala AFF U-15 2017 menjadikan Vietnam memiliki misi tersendiri.

Namun Fakhri memastikan timnya juga memiliki misi dan motiviasi tersendiri menjalani laga tersebut, terlebih bermain sebagai tuan rumah.

“Pertandingan akan berjalan seru, apalagi Vietnam sebagai juara bertahan tentu mereka juga ingin menampilkan penampilan terbaik, kami pun tentunya juga memiliki target tersndiri, juga motivasi yang kuat untuk mengalahkan juara bertahan,” tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved