Breaking News:

Selebrita

Sering Jadi Sasaran Bully, Young Lex Bikin Lagu Curahan Hati Berjudul 'Jangan Dianggap Remeh'

Kerap kali menjadi sasaran bully dari banyak orang, khusunya di media sosial, Young Lex memutuskan mengisi OST film Aib #Cyberbully

Penulis: sulvi sofiana | Editor: eko darmoko
SURYAMALANG.COM/Sulvi Sofiana
Young Lex saat bersama pemain film AIB #Cyberbully dan anggota KPAI di laboratorium Broadcasting SMKN 1 Surabaya, Kamis (2/8/2018). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kerap kali menjadi sasaran bully dari banyak orang, khusunya di media sosial, Young Lex memutuskan mengisi OST film Aib #Cyberbully.

Rapper kontroversional itu juga menegaskan bahwa dirinya tak ikut bermain di film garapan Amar Mukhi tersebut, tetapi dirinya menciptakan lirik dan membuat lagu berjudul "Jangan Dianggap Remeh" ini berdasarkan pengalamannya.

"Gue ditawari karena menurut mereka gue sering mengalami bully di cyber, jadinya gue mengisi OST di film ini," ujarnya di sela kunjungannya dalam promosi film Aib #Cyberbully di Surabaya, Kamis (2/8/2018).

Young Lex menegaskan dirinya membuat lagu ini bukan berdasarkan full kepribadiannya yang sering kali dibully. Meski begitu, ada beberapa yang dialaminya.

"Gue masukin lirik yang kuat, Selalu Dianggap remeh, Selalu dianggap Sepele, Lo bikin Gue Sakit, Lo Biarin Gue Sendiri, Semua Terasa Enggak Adil. Ini liriknya mewakili suara hati korban Bullying," ujar Lex," jelas Young Lex.

Young Lex menegaskan dengan lagu yang dibuatnya, ia berharap korban bullying bisa tetap survive dan berkarya.

Kedatangan Young Lex ke SMKN 1 Surabaya menimbulkan kehebohan di kalangan siswa. Bahkan siswa berebutan meminta foto bersama dan tanda tangan meskipun Young Lex tidak ikut bermain film.

Ramadhan Hendrawan Putra, siswa jurisan Broad Kagumnya karena Young Lex meskipun dibulli tetapi dia tetap berkarya. Jadi dia bisa membuktikan dirinya mampu.

"Musiknya bisa jadi OST film juga bukti karyanya disamping berbagai hal kontroversial," urainya.

M Raafi Ananda mengatakan hal serupa, menurutnya lagu-lagu buatan young lex sangat sesuai dengan kondisi anak muda saat ini.

"Lagunya keren-keren, yang 'Nyeselkan' itu pas banget buat cowok-cowok yang diputusin," urainya.

Terlepas dari berbagai hal kontroversial Young Lex, Raafi mengungkapkan cukup menghargai gaya hidup Young lex.

"Itu mungkin gaya bahasanya dia memang begitu, jadi nggak masalah menurut saya. Karyanya juga keren kok," ujarnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved