Breaking News:

Liga Italia

Ingin Punya Bodi Seperti Ronaldo? Yuk Diintip Rahasia Latihan dan Alat yang Digunakannya

Bahkan, pemain anyar Juventus itu dinyatakan memiliki usia fisik seperti orang berusia 20 tahun meski saat ini usianya 33 tahun.

Editor: eko darmoko
AFP
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Juventus dalam laga di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) 

SURYAMALANG.COM - Cristiano Ronaldo rupanya memiliki alat yang membuatnya sukses membentuk perut sixpack.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok pesepak bola yang memiliki tubuh bugar dan kondisi fisik prima.

Bahkan, pemain anyar Juventus itu dinyatakan memiliki usia fisik seperti orang berusia 20 tahun meski saat ini usianya 33 tahun.

Ronaldo hanya memiliki 7 persen lemak di tubuhnya dan 50 persen tubuh pemain asal Portugal itu terdiri dari massa otot.

Rupanya, selain latihan rutin, ada satu alat rahasia yang dibeberkan Ronaldo jika penggemarnya ingin memiliki perut sixpack seperti dirinya.

Dilansir BolaSport.com dari laman The Sun, eks pemain Real Madrid itu terlibat dalam promosi teknologi Jepang bernama Sixpad.

Sixpad merupakan salah satu alat yang digunakan oleh Cristiano Ronaldo untuk meningkatkan latihan secara berkesinambungan.

Mainan kecil Cristiano Ronaldo ini tersedia dalam lima produk, yakni Abs Fit2, Arm Belt, Leg Belt, Body Fit2 dan Abs Belt, yang semuanya dirancang untuk melatih bagian tubuh Anda.

Sixpad akan mengirimkan gelombang elektrik berfrekuensi 20Hz melalui tubuh untuk merangsang dan melatih otot.

Alat yang didesain oleh profesor olahraga ternama, Profesor Toshio Moritani ini juga dilengkapi fitur bluetooth yang bisa dihubungakan dengan smartphone.

Selain menggunakan alat tersebut, konsisten dalam latihan juga menjadi hal utama yang menjadi rahasia kapten timnas Portugal itu untuk memiliki tubuh atletis.

"Saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa upaya konsisten untuk meningkatkan kemampuan adalah kunci untuk menjadi yang terbaik di dunia," kata Ronaldo.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved