Liga Spanyol

Seandainya Luka Modric Pindah dari Madrid ke Inter Milan, Harganya 7 Kali Lipat dari Ronaldo

Media Italia, Tuttomercato melaporkan jika Inter Milan bisa mendatangkan Modric dengan status pinjaman.

Seandainya Luka Modric Pindah dari Madrid ke Inter Milan, Harganya 7 Kali Lipat dari Ronaldo
AFP
Gelandang Denmark, Christian Eriksen (kiri), berduel dengan gelandang Kroasia, Luka Modric, dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Rusia pada 1 Juli 2018. 

SURYAMALANG.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, baru saja membuat pernyataan mengejutkan mengenai harga salah satu pemainnya, Luka Modric.

Sebelumnya diberitakan BolaSport.com, Inter Milan berpeluang mendapatkan jasa pemain terbaik Piala Dunia 2018 tersebut untuk musim depan.

Media Italia, Tuttomercato melaporkan jika Inter Milan bisa mendatangkan Modric dengan status pinjaman.

Gelandang asal Kroasia ini dikabarkan tertarik untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang hijrah ke klub Liga Italia lainnya, Juventus.

Saat ini sisa kontrak Luka Modric menyisakan dua tahun lagi hingga 30 Juni 2020, dan bisa jadi ini kesempatan terbaik untuk Real Madrid melepas sang gelandang dengan harga tinggi.

Uniknya, harga yang dipasang Real Madrid untuk bintang Timnas Kroasia ini benar-benar membuat geleng-geleng kepala.

Pemain berusia 32 tahun ini dihargai 750 juta euro (sekitar 12 triliun rupiah) oleh Florentino Perez.

Harga ini 7 kali lipat lebih mahal dari harga Cristiano Ronaldo saat dijual ke Juventus (100 juta euro) dan 5 kali lipat lebih mahal dari harga pemain termahal di dunia, Neymar, saat ditransfer dari Barcelona ke Paris Saint Germain.

Entah serius atau hanya karena tak ingin sang bintang meninggalkan Santiago Bernabeu, Perez mengeluarkan pernyataan mengejutkan ini dalam sebuah sesi jumpa pers di Spanyol belum lama ini.

"Satu-satunya kesempatan Modric hengkang adalah seseorang membayar kami 750 juta euro (sekitar 12 triliun rupiah)," ujarnya dikutip BolaSport.com dari Marca.

Gelandang timnas Kroasia peraih Bola Emas Piala Dunia 2018 itu memang menjadi target idaman guna meneruskan gairah Serie A di bursa transfer Eropa.

Apalagi dikutip BolaSport.com dari Tuttomercatoweb, Modric belum pasti mendapatkan masa depan yang cerah di tangan pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui.

Karena itulah dia berpeluang menyusul Ronaldo keluar dari Madrid.

Namun adakah klub yang sanggup menuruti harga yang dipasang Florentino Perez?

Editor: eko darmoko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved