Breaking News:

Selebrita

Putri Marino Ulang Tahun saat LDR dengan Suami, Chicco Jerikho Beri Kado Jarak Jauh yang Romantis

Chicco Jerikho beri kado jarak jauh untuk Putri Marino di hari ulang tahun istrinya, inilah beberapa kalimat romantis untuk Putri

Penulis: Sarah Elnyora Rumaropen | Editor: Adrianus Adhi
TribunJabar.com
Putri Marino dan Chicco Jerikho 

"Kayak yaudah deh mumpung enggak ngapa-ngapain yaudah nulis bukuaja," ungkap Putri Marino 

Putri menuturkan, kini waktunya itu diisi untuk menulis sebuah novel dengan cerita fiksi campur puisi-puisi di dalamnya yang nanti akan diterbitkan oleh salah satu penerbit yang telah memintanya untuk bekerjasama.

Baca: Arsy Hermansyah Sebut Merek Ashanty Beauty Cream saat Pamer Koleksi Sepatu, Spontan Bikin Kru Ngakak

"Baru awal, baru banget mulai. Karena emang udah ada penerbit juga, terus jadi kayak yaudah deh mulai diseriusin lagi," kata Putri 

Tak hanya dari kehidupan pribadi, novel yang tengah ia rintis ini terinspirasi dari banyak hal yang berada di sekitarnya.

Baca: Ayu Ting Ting Unggah Foto Tentang ASIAN Games 2018, Eh Malah Dicibir Karena Salah Tulis

"Inspirasinya ya dari banyak hal ya, semua hal menginspirasi aku sih buat bikin. Khayalan aku," tutur Putri.

Beruntung, Chicco Jerikho selalu mensupport hal apapun yang dilakukan oleh istrinya itu, yang terpenting hal tersebut bisa membuat Putri Marino bahagia. 

"Support banget sih dia, karena dia tahu aku suka nulis buku, dia tahu aku lagi vakum film. Dia bilang 'udah lakuin aja apa yang kamu suka, lakuin apa yang buat kamu happy, aku support,' gitu," tukasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved