Breaking News:

Selebrita

Lagu ‘Sang Penggoda’ Maia Estianty & Tata Janeeta Bakal Dibuat Film, Mulai Tayang 10 Agustus 2018

Lagunya trending di pasaran, single 'Sang Penggonda' Maia Estianty & Tata Janeeta akan dibuat film, apa Maia juga ikut ambil peran?

TribunSytle.com
Maia Estianty dan Tata Janeeta 

SURYAMALANG.COM - Tiga bulan yang lalu tepatnya 11 April 2018, Maia Estianty telah merilis single terbarunya bersama Tata Janeeta

Single berjudul 'sang penggoda itu cukup sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. 

Mengingat belum genap seminggu single tersebut dirilis di Youtube, nyatanya single Maia dan Tata sudah menduduki peringkat ke 14 trending Youtube. 

Kini setelah single tersebut mendapat antusisme dari masyarakat, Mans Entertainment baru saja merilis trailer Web series Sang Penggoda, yang nantinya akan tayang Jumat, 10 Agustus 2018.

Dikutip dari Wikipedia Web series atau serial web adalah serangkaian video skrip atau non-skrip, umumnya berbentuk episodik, dirilis di Internet dan merupakan bagian dari televisi web. 

Diangkat dari single perdana Tata Janeeta, lagu Sang Penggoda yang dinyanyikan bersama Maia Estianty.

"Sang penggoda adalah lagu yang kita rilis 3 bulan lalu, dinyanyikan oleh Maia Estianty dan Tata Janeeta," ungkap Execurive Produser, Abdullah Mansuri saat ditemui Grid.ID di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018). Dikutip dari Grid.ID artikel berjudul "Single 'Sang Penggoda' Tata Janeeta feat. Maia Estianty Akan Dijadikan Web Series" tayang Selasa, (7/8/2018)

Baca: Nia Ramadhani Dicap Sering Hamburkan Uang Suami, Respon Ardi Bakrie Malah Biasa-biasa Saja

Sarita saat Grid.ID temui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018). Rissa Indrasty/Grid.ID
Sarita saat Grid.ID temui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4/2018). Rissa Indrasty/Grid.ID ()

Baca: Deretan Potret Tata Cahyani Mantan Istri Tommy Soeharto, termasuk bersama Kekasih yang Sekarang 

Alasan pembuatan web series Sang Penggoda, karena penonton single Tata Janeeta feat Maia Estianty tersebut tembus lebih dari 20 juta penonton.

"Jika viewersnya single Tata Janeeta feat Maia Estianty lebih dari 20 juta penonton, maka Mans akan buat web series dengan judul yang sama," ungkap Abdullah Mansuri.

Web series Sang Penggoda merupakan sebuah kisah pengkhianatan cinta, di mana orang ketiga hadir di tengah-tengah keharmonisan rumah tangga.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora Rumaropen
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved