Breaking News:

Blora

Manajer Hotel di Semarang Bakar Hidup-hidup Wanita di Hutan Blora

Jasad perempuan itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Sekujur tubuhnya hangus, termasuk sidik jarinya hingga sulit dikenali.

KOMPAS.com/PUTHUT DWI PUTRANTO
Polres Blora, Jawa tengah membongkar makam korban di kompleks pemakaman RSU Blora, Selasa (7/8/2018)‎. 

SURYAMALANG.COM, BLORA - Tim Satreskrim Polres Blora membekuk tersangka pembunuh perempuan yang mayatnya dibakar di hutan.

Pelaku berinisial KAW (30), warga asal Kunduran, Blora yang jadi Manajer Front Office di sebuah hotel di Semarang, Jateng.

"Alhamdulillah, Senin kemarin kita sudah berhasil meringkus pelaku di sebuah rumah kos yang ditinggali pelaku di Semarang. Pelaku adalah Manajer Front Office Hotel di Semarang," kata Kapolres Blora AKBP Saptono kepada Kompas.com, Selasa (7/8/2018).

Menurut Saptono, di hadapan polisi, pria yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan hotel di Semarang itu telah mengakui perbuatannya yang mengeksekusi korban dengan cara dibakar.

"Pelaku sudah mengakui perbuatannya yang membunuh korban dengan cara dibakar," kata Saptono.

Sebelumnya, masyarakat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di kawasan hutan di Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Rabu (1/8/2018) pagi.

Jasad perempuan itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Sekujur tubuhnya hangus terbakar, termasuk sidik jarinya hingga sulit dikenali.

Karena tak kunjung diketahui identitasnya, akhirnya jasad perempuan yang diduga berusia muda itu dimakamkan di kompleks pemakaman RSUD dr Soetijono Blora, Jumat (3/8/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sedangkan pelaku diketahui selama ini tinggal di Tlogosari Wetan, Pedurungan, Semarang.

Mengenai motifnya, Kapolres Blora menyebut pelaku ingin menguasai perhiasan emas milik korban.

Halaman
12
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved