Breaking News:

Liga Spanyol

Diejek Antoine Griezmaan, Sergio Ramos Beri Balasan dengan Kalimat Bijak

Pemain asal Perancis itu mengunggah foto yang memerlihatkan dirinya duduk di kursi singgasana lengkap dengan pakaian khas kerajaan

Editor: eko darmoko
telegraph.co.uk
Sergio Ramos. 

SURYAMALANG.COM - Sergio Ramos harus merelakan gelar juara Piala Super Eropa 2018 jatuh ke pelukan Antoine Griezmann dan kolega di Atletico Madrid.

Bermain di Lillekula Stadium, Taliinn, Estonia, Real Madrid harus mengalami kekalahan 2-4 dari Atletico Madrid, Kamis (16/8/2018).

Pasukan Julen Lopetegui hanya mampu mencatatkan dua gol lewat Karim Benzema (27') dan Sergio Ramos (63').

Sementara empat gol Atletico Madrid sukses dicatatkan oleh Diego Costa (1', 79'), Saul Niguez (99') dan Koke (104').

Kekalahan tersebut membuat bek Real Madrid, Sergio Ramos, menjadi bahan lelucon Antoine Griezmann.

Pemain asal Perancis itu mengunggah foto yang memerlihatkan dirinya duduk di kursi singgasana lengkap dengan pakaian khas kerajaan.

Sementara itu, Sergio Ramos berdiri di belakang Griezmann dengan muka muram dan sedih ketika akan menaruh mahkota di kepala Griezmann.

Griezmaan juga menambahkan emotikon tertawa untuk mengejek kekalahan yang dialami skuat Los Merengues.

Namun demikian, Sergio Ramos yang turut memberikan kontribusi untuk Real Madrid menanggapinya dengan bijak dan tak lantas berputus asa atas kekalahan pada laga itu.

Bek asal Spayol itu pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya yang berisikan caption bahwa dirinya belum menyerah.

"Setiap kekalahan mengajarkan kita sesuatu yang harus kita pelajari. Kami akan menang lagi dengan lambang (Real Madrid) ini, tidak ada yang meragukannya. #HalaMadrid kemarin, hari ini, besok dan selalu," ujar Ramos.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved