Breaking News:

Asian Games

Timnas Indonesia U23 Vs Uni Emirat Arab, Evan Dimas : Jangan Sombong Karena Perjalanan Jauh

Timnas Indonesia U23 Vs Uni Emirat Arab, Evan Dimas : Jangan Sombong Karena Perjalanan Masih Jauh

Editor: eko darmoko
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Gelandang Timnas Indonesia U23, Evan Dimas, beraksi pada pertandingan lawan Laos dalam lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018 kontra Laos, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018). 

SURYAMALANG.COM - Pengisi slot lapangan tengah Timnas Indonesia U23, Evan Dimas, menyebut bahwa Uni Emirat Arab (UEA) bukan lawan yang mudah.

Dia berkaca dari pengalaman ketika masih membela Timnas Indonesia U19.

Saat itu Evan Dimas dua kali mengantar timnya mengalahkan Timnas UEA U19 pada laga uji coba dengan skor masing-masing 4-1 dan 2-1 pada 14 dan 16 April 2014.

Baca: Jadwal Lengkap 16 Besar Sepak Bola Asian Games, Timnas Indonesia Main Sore Pindah Stadion

Namun pada ajang sesungguhnya, Piala Asia U-19 2014, Evan dan kawan-kawan justru kalah 1-4 pada laga terakhir fase Grup B.

"Saat masih memperkuat Timnas U-19, saya ikut tiga uji coba dan meraih kemenangan di kandang mereka," kata Evan kepada wartawan.

"Akan tetapi, ketika turnamen resmi, kami malah kalah 1-4. Yang jelas, kami tetap menargetkan kemenangan pada laga nanti," ujarnya tegas.

Pemain Selangor FA itu juga tak mau larut dalam euforia kelolosan timnya ke babak 16 besar seusai menaklukkan Hong Kong pada laga terakhir fase Grup A, Senin (20/8/2018).

"Kemenangan tentu bagus untuk kami. Tapi, jangan sombong dulu karena perjalanan masih panjang. Kami harus tetap berusaha," ucapnya.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved