Persebaya Surabaya

Bonita Cantik Asal Jember Jatuh Cinta dengan Persebaya Gara-gara Andik Vermansah

Bonita Cantik Asal Jember Jatuh Cinta dengan Persebaya Surabaya Gara-gara Andik Vermansah

Penulis: Dya Ayu | Editor: eko darmoko
IST
Dina Tria Ramadhani 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Dina Tria Ramadhani Bonita (sebutan untuk Bonek perempuan) asal Jember membeberkan hal yang membuat dia jatuh cinta pada Persebaya Surabaya hingga sekarang.

Hal tersebut karena seorang Andik Vermansah, mantan gelandang Persebaya yang sukses bersama Persebaya dan kini berkiprah di Kedah FA, Liga Malaysia.

"Kalau suka sama Persebaya itu mulai dari dulu, soalnya kan di Persebaya ada Andik Vermansah," kata Dina Tria, Kamis (23/8/2018).

Menurut Dina, meski sudah tak bersama Persebaya, Andik Vermansah patut untuk diidolakan karena kemampuannya yang mumpuni.

"Saya suka liat skill nya. Apalagi Andik juga kelahiran asli Jember, mungkin bisa dimulai dari situ saya suka Persebaya," jelasnya.

Meski saat ini Andik Vermansah sudah tak bersama Bajul Ijo, namun hal itu tak mengurangi kecintaan Dina pada Persebaya, untuk terus mengawal kebanggaan.

"Akan terus dukung Persebaya. Karena di Persebaya khususnya Bonek Bonita, entah dari kota mana pun kita semua sama, tidak ada yang namanya senior ataupun junior. Karena semua bonek itu saudara, tidak ada perbedaan. Semua untuk Persebaya," ujar gadis kelahiran Jember 11 Januari 1999 itu.

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved