Porprov Jatim 2019

Kota Malang Targetkan Medali Emas untuk Sepak Bola Pada Porprov Jatim 2019

Ketua PSSI Kota Malang, Haris Thofly mengakui bahwa target emas tersebut bukanlah hal yang terlalu muluk.

Kota Malang Targetkan Medali Emas untuk Sepak Bola Pada Porprov Jatim 2019
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Kota Malang mematok target tinggi untuk cabang olah raga sepak bola pada ajang Porprov Jatim 2019 mendatang.

PSSI Kota Malang menargetkan medali emas pada ajang empat tahunan tersebut. Saat ini kerangka untuk tim Porprov Kota Malang memang sudah terbentuk. 

Sebagian besar para pemain yang diproyeksikan untuk tim Porprov kota Malang saat ini bermain di tim Persema 1953. Tentu dari sisi persiapan sejauh ini sudah sangat bagus. Apalagi saat ini tim Persema 1953 juga lolos ke babak zona Jawa. 

Ketua PSSI Kota Malang, Haris Thofly mengakui bahwa target emas tersebut bukanlah hal yang terlalu muluk. Pasalnya ia melihat sejauh ini perkembangan sepak bola di Kota Malang cukup bagus. Sehingga ia menilai cukup masuk akal jika dirinya menargetkan medali emas.

"Sejauh ini untuk kekuatan calon lawan, sudah kami ketahui. Jadi target emas ini merupakan hal yang wajar," ucapnya Senin (27/8/2018).

Di sisi lain, Haris menambahkan bahwa selain di Persema 1953, beberapa pemain andalan kota Malang juga tersebar di tim-tim lain di Jatim. Hal itulah yang membuat dirinya makin optimis kota Malang bisa meraih medali emad untuk cabor sepak bola pada Porprov 2019 mendatang. 

"Di Persela U-19, Bhayangkara U-19 hingga Persekam Metro FC ada pemain dari Kota Malang. Mereka nanti yang diproyeksikan menjadi kekuatan utama kota Malang di Porprov," pungkasnya. 
 

-- 

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved